Balapan Motor Moto GP

Razlan Razali sudah bertemu dengan Rossi untuk merampungkan kontraknya dimusim 2021 mendatang

WarungSports – Kelanjutan Valentino Rossi bergabung ke Tim Satelit yakni Petronas Yamaha SRT kabarnya sudah menemukan titik terang. Kabar itu tentunya kearah yang lebih positif. Meski sudah tak menjadikan Rossi sebagai pebalap utama di Yamaha Factory Team, yamaha ingin pastikan rossi masih bersama yamaha meski ditim satelit.

Dan Meskipun rossi di tim satelit sekalipun, Rossi dijanjikan mendapatkan motor dengan spek pabrikan. Tapi kini Rossi kabarnya juga ragu untuk tetap melakoni balap untuk musim 2021 nanti. Dan tentunya terhalang keterbatasan bawa crew ke tim baru nya ini.

Rossi kini masih memikirkan apakah akan menandatangani kontrak bersama Petronas SRT di musim 2021 atau memutuskan untuk menyudahi karirnya yang cukup apik selama ini. Meskipun sudah 41 tahun Rossi penggemar nya masih banyak, yang berada di penjuru dunia tepatnya pecinta MotoGP.

Razlan Razali yang merupakan Kepala Tim Petronas Yamaha SRT nyatakan sudah melakukan pertemuan dengan pembalap yang identik dengan nomer 46 itu. Razlan Razali ingin semua berjalan dengan sebagaimana mestinya, Razlan Razali juga mengharapkan kesepakatan antara Petronas dengan Rossi bisa cepat dirampungkan.

Razlan Razali sudah bertemu dengan Rossi untuk merampungkan kontraknya dimusim 2021 mendatang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *