Liga Eropa Liga Spanyol

Real Madrid tersingkir dari Copa del rey usai dikalahkan Real Sociedad

WarungSports – Pada menit ke-56 real madrid sudah kebobolan 0-3 atas Real Sociedad dibabak perempat final copa del rey. Madrid sempat menyusul lewat gol Marcelo dimenit ke-59 (1-3), tapi Mikel Merino mencetak gol dimenit ke-69 dan membuat skor menjadi 1-3, menjauh lagi. Madrid yang tidak putus asa dan terus melancarkan serangan baru membuahkan hasil dimenit ke-81 lewat gol Rodygo Goes. ( 2-3 )

Pada menit ke-69 Real Sociedad berhasil mencetak gol ke-4 nya lewat gol yang diciptakan Mikel Merino dan membuat kedudukan menjadi 2-4. Madrid yang terus melancarkan serangan hanya mampu memperkecil ketinggalannya di menit-menit injury time 90+3 lewat gol Jose Ignacio Fernandez Iglesias. Dan setelahnya pemain Sociedad juga ada yang dikenakan kartu merah yakni Andoni Gorosabel.

Sosok Martin Odegaard sudah menjadi sorotan sejak laga belum dimulai. Dia mampu menjadi pemain kunci bagi Real Sociedad pada musim 2019/2020. Dia tampil bagus dan diprediksi bakal bersinar saat berjumpa Madrid. Gol ke gawang Real Madrid merupakan gol pertama Martin Odegaard di Bernabeu. Namun, kisah Martin Odegaard kemudian lebih banyak terjadi di luar Real Madrid. Dia sempat menjalani masa peminjaman di dua klub asal Belanda yakni Heerenveen dan Vitese.

Dengan Hasil kekalahan tersebut Los Blancos gagal melangkah ke semifinal copa del rey setelah menelan kekelahan 4-3 dari Real Sociedad. Hasil itu turut mencoreng ketangguhan pertahanan Real madrid.

Real Madrid tersingkir dari Copa del rey usai dikalahkan Real Sociedad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *