Connect with us

Sepakbola

Real Madrid Ucapkan Selamat Tinggal pada Dua Pemainnya di Arsenal

Published

on

WarungsportsReal Madrid sudah putuskan nasib dua pemainnya yang tengah dipinjamkan ke Arsenal.

Ceballos saat ini telah memasuki musim keduanya bersama the Gunners, sejak ia didatangkan pelatih Arsenal sebelumnya, Unai Emery, yang kemudian diperpanjang awal musim ini.

Sedangkan Odegaard, juga bergabung dari Real Madrid ke klub London Utara itu dengan status pinjaman sejak bulan Januari 2021, setelah ia gagal mendapat tempat di skuad asuhan Zinedine Zidane.

Bersama klub Liga Premier tersebut, Odegaard justru tunjukkan penampilannya yang menawan. Dia berikan pengaruh besar pada skuad asuhan Mikel Arteta tersebut, hingga The Gunners ingin memperpanjang kesepakatannya.

Menurut laporan The Times, Madrid harus mencari tambahan dana jika mereka ingin menangkan perburuan Erling Haaland musim panas mendatang. Hasilnya, mereka putuskan untuk melepas kedua pemainnya itu, Odegaard dan Ceballos.

Laporan itu juga mengklaim, Real Madrid saat ini tengah berusaha menjual Gareth Bale, Brahim Diaz dan Luka Jovic, di mana ketiganya saat ini sama-sama tengah dipinjamkan ke klub lain.

Pekan lalu, Odegaard secara pribadi mengakui kepada rekan-rekannya bahwa ia ingin bertahan di Arsenal. “Kita lihat saja apa yang akan terjadi musim panas nanti. Saya sudah katakan sebelumnya mengenai apa yang ingin saya pertahankan: stabilitas dan perkembangan. Itulah dua kata kuncinya,” ungkap Odegaard mengenai masa depannya beberapa waktu lalu.

“Saya terus berkembang sejak dari awal sekali, saya merasa bisa beradaptasi dengan cepat dan mengerti bagaimana kami bermain. Saya sebelumnya kekurangan waktu bermain dan bermasalah dengan kepercayaan diri saya,” tandasnya.

“Semakin banyak pertandingan yang saya mainkan, maka saya merasa lebih baik. Kurva saya menanjak saat ini,” tambah pemain yang didatangkan Real Madrid dari klub Norwegia, Stromgodset, itu.

Saat ini, baik Odegaard maupun Ceballos telah menekankan bahwa mereka ingin mendapatkan tempat tetap di tim inti Madrid secara reguler. Namun, hal itu tampaknya akan sulit mereka dapatkan selama Zidane-lah yang menjadi pelatih Los Blancos.

Odegaard sendiri sudah dipinjamkan ke empat klub berbeda, sejak ia datang ke Bernabeu pada tahun 2015. Yakni ke klub Heerenveen, Vitesse, Real Sociedad dan kini di Arsenal. Di klub induknya sendiri, Odegaard baru bermain delapan kali di tahun pertama kedatangannya ke Los Blancos.

Advertisement Smiley face
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sepakbola

Apakah Jose Mourinho Di Pecat Karena MU ?

Published

on

Warungsports – Kabar besar di dunia persepak bolaan mengenai Jose Mourinho yang akan di pecat oleh Tottenham Hotspur seteleah kalah dari Manchaster United telah menjadi berita yang sangat viral di sepanjang Selasa 13 April 2021.

Kini posisi Mourinho telah terancam akibat Tottenham kalah 1-3 dari MU. Sejumlah bos besar di inggris telah menjagokan Mourinho menjadi pelatih Liga Inggris yang telah kehilangan pekerjaan nya. Mourinho sempat mengangkat Tottenham di liga inggris 2020-2021, Namun perlahan performa Tottenham telah merosot drastis.

Dan sekarang Tottenham terpuruk di posisi tujuh klasemen Liga Inggris dengan angka49. Mereka telah ketinggalan 6 poin dari West Ham United yang telah berada di posisi empat.

Pada Hari MInggu (11/4/2021), Tottenham kalah 1-3 dari Manchaster United di kandang sendiri. Sempat unggul melalui Gol yang telah di ciptakan oleh Son, Namun saat Manchaster United telah bangkit, Para pemain Tottenham pun kesulitan untuk menahanya, Melalui Gol yang telah di ciptakan oleh Fred, Edinson Cavani dan Mason Greenwood.

Kekalahan dari Manchaster United telah membuat Mourinho semakin tertekan. Karena Tottenham baru saja secara mengejutkan tersisih dari Liga Europa, yang telah di depak oleh Dinamo Zagreb

Manajemen Tottenham telah membuat keputusan pada waktu dekat ini, Untuk menyelamatkan klub nya dari kemungkinan tidak akan main di Eropa.

Ada dua kandidat terkuat untuk menggantikan Mourinho jika di pecat nanti, Yakni pelatih Red Bull Leipzig Julian NaGelsmann dan Rafael Benitez.

Piala Liga

Tottenham Sebenarnya masih ada harapan meraih gelar musim ini. Mereka melaju ke final piala Liga Inggris. Akan tetapi di partai puncak mereka akan kembali melawan Manchaster United.

Akan Sangat penting sekali untuk Tottenham berprestasi cemerlang pada musim ini. Jika gagal ke Liga Champions, Tottenham besar kemungkinan akan di tinggal oleh pemain bintang nya, Seperti Son dan Harry Kane.

Continue Reading

Liga Champions

Real Madrid : Suporter Liverpool Sangat Brutal

Published

on

Warungsports – Real Madrid telah menjadi korban kebrutalan para suporter Liverpool. Salah satunya adalah dengan teror yang di berikan menjelang duel leg kedua perempat final Liga Champion di Stadion Anfield, Kamis (15/4/2021) dini hari WIB. Dan bus yang di kendarai para pemain Madrid pun menjadi sasaran dengan di lempari oleh oknum suporter The Reds. Dan menurut laporan para jurnalis perjalanan tim asuhan Zinedine Zidane itu saat masuk ke Stadion Anfield berlangsung tidak menyenangkan.

Bus yang di kendarai para pemain Madrid itu pun telah menjadi kebrutalan oknum fans Liverpool yang telah mempersiapkan flare. Dan sebagian dari bus Real Madrid mendapatkan kaca jendela telah pecah akibat kebrutalan itu.

Dari tragedi kebrutalan para fans Liverpool itu, Beruntung para pemain Madrid tidak ada yang terluka, Dan bisa tampil menghadapi Liverpool pada oertandingan leg kedua.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid gagal meraih kemenangan. Dan Madrid pun harus puas bermain imbang tanpa gol saat melawan Liverpool.

Akan Melawan Chelsea

Walaupun Saat melawan Lipervool dengan hasil imbang, Itu telah cukup untuk membawa Real Madrid ke semifinal Liga Champion. Pada babak empat besar. Real Madrid akan menghadapi Chelsea.

Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champion akan berlangsung di Stadion Estadio Alfredo di Stefano pada 27 atau 28 April 2021. Sementara itu, pertemuan kedua akan di gelar di Stadion Stamford Bridge pada 4 atau 5 Mei yang akan datang.

Continue Reading

Sepakbola

Top Viral 3 Berita Bola : Solskjaer Telah Mengingatkan Kekalahan Manchaster United Dari Tottenham

Published

on

Warungsports – Menjelang pertandingan di Liga inggris, Tottenham Hotspur melawan Manchaster United. Manager MU Ole Gunner Solskjaer telah mengingatkan kepada para pemainya. Untuk tidak tertipu kembali dalam permainan melawan Tottenham.

Solskjaer selalu mengingatkan kepada para pemain nya saat bertanding Oktober lalu, Tottenham kalahkan MU 6-1 di Old Trafford. Dalam pertandingan itu Anthony Martial di keluarkan dari dalam pertandingan di menit ke -28 karena mengecam Erik Lamela, Yang di nilai wasit melebih lebihkan kontak di wajahnya.

Berita tentang peringatan manager MU ini kepada anak asuh nya yang akan melawan Tottenham. Menjadi berita paling populer di sepakbola.

Pemain Yang Gagal di MU Akan Susul Mourinho Ke Tottenham ?

Tottenham Hotspur dikabarkan telah berada di garis depan untuk mendapatkan eks para pemain Manchaster United terutama ialah Sam Johnstone dari West Bromwich Albion, Dan siap menggantikan Hugo Lloris.

Johnston telah tampil sangat baik sepanjang Liga Inggris 2020-2021 meski terpuruk di zona degradasi dan kemungkinan turun pasa musim depan.

Pemain 28 tahun itu tetap mampu mendapat julukan membela ting inggris walau berada di posisi 19 klasemen Liga Inggris musim ini.

Tottenham siap untuk menyelamatkan Johnstone jika WBA degradai musim depan. Tottenham sangat berpeluang mendapatkan Johnstone di musim panas 2021.

Mencari Duit, MU Akan Melepas 7 Pemain Dalam Satu Transfer ?

Pada musim panas ini, Di kabarkan MU akan menjual 7 pemain nya. Mereka harus mengumpulkan dana 70 juta Pound untuk biaya transfer.

Para pemain yang akan di jual adalah, David De Gea, Diogo Dalot, Phil Jones, Nemanja Matic, Jesse Lingard, Andreas Pereira dan Juan Mata.

Dapat diperkirakan MU bisa mengumpulkan dana dari bayaran yang di harapkan. Misalkan De gea dia sudah berada di nilai 19,8 juta pound. Dalot 9 juta pounds, Jones 4,5 juta pounds, Matic 9 juta pounds. Selanjutnya, Lingard dengan 13,5 juta pounds, pereira dengan 7,65 juta pounds dan Mata 5.4 juta pounds. Total mencapai 68,85 juta pounds. Namun MU akan mencari harga tertinggi untuk De Gea dan Lingard dengan masing masing berharga 50 juta pounds atau 30 juta pounds.

Continue Reading

Sepakbola

Chelsea Walaupun Unggul Melawan Porto, The Blues Tidak Ingin Bermain Seperti Biasa

Published

on

Warungsports – Di didalam pertandingan melawan Porto, Chelsea tidak ingin bergantung kepada leg pertama perempat final. Chelsea akan mengubah cara main dan tetap mengejar kemenangan.

The Blues akan menjamu Porto di Stamford Bridge (14/4/2021) dini hari WIB, Pada kedua perempatfinal Liga Champions. Club yang mewakilkan inggris tersebut dalam posisi di atas angin dengan modal kemenangan 2-0 di leg pertama.

Dengan kata lain, Bila hasil imbang atau kalaia 01 belum akan cukup untuk dapat menghentikan Chelsea. Meski demikian, ini bukan alasan The Blues untuk main aman.

Thomas Tuchel Manager Chelsea akan khawatir dengan mengubah struktur tim, Akan mengubah permainan menjadi rentan.

” Kami tidak akan menghadapi pertandingan seperti iyu. Akan sangat penting bermain dengan sabaik mungkin. Dalam hal beradaptasi terhadap hasil, Lebih mudah untuk Porto karena mereka akan tahu apa yang di perhatikan untuk lolos, Kalau kami harus menyesuaikan diri, kami akan kehilangan ketenangan begitu saja. Dengan kata lain, kalah 0-1 saja sudah cukup, Dan bila imbang itu lebih bagus, Dan jikan menang hanya satu angka itu lebih bagus. Mengapa The Blues harus datang kepertandingan dengan pemikiran seperti ini? Inilah tantangan nya, Agar tidak ada yang hilang kendali. Lupakan hasilnya, Cukup bermain saja dengan performa terbaik.” Perkataan Tuchel yang di kutip oleh Guardian.

Kemenangan Chelsea akan mengubah cara berfikir Tuchel yang akan mengganti struktur permainan. Karena Tuchel akan merubah nya dimana bila permainan Chelsea semakin buruk.

Pada leg pertama, dengan status tim tandang, Chelsea mengalahkan Porto 2-0 lewat gol-gol Mason Mount menit 32 dan Ben Chillwell menit 85.

Rekor keseluruhan Chelsea melawan Porto: M6 S1 K2 (gol 14-7).

Tim yang lolos dari partai ini akan menghadapi Real Madrid atau Liverpool di babak semifinal.

Gol terbanyak untuk Chelsea di Liga Champions 2020/21 sejauh ini: Olivier Giroud (6).

Assist terbanyak untuk Chelsea di Liga Champions 2020/21 sejauh ini: Timo Werner, Kai Havertz (masing-masing 2).

Mason Mount selalu menyumbang gol atau assist dalam 3 penampilan terakhirnya untuk Chelsea di semua kompetisi (2 gol, 1 assist).

Chelsea belum terkalahkan di Liga Champions musim ini (M7 S2 K0).

Chelsea selalu menang tanpa kebobolan dalam 3 laga terakhirnya di Liga Champions: Atletico Madrid 0-1 Chelsea, Chelsea 2-0 Atletico Madrid, Porto 0-2 Chelsea.

Chelsea memenangi 10 dari 16 laga terakhirnya di Liga Champions (M10 S4 K2).

Rekor keseluruhan Chelsea melawan tim-tim Portugal: M11 S1 K2 (gol 23-10).

Chelsea baru kalah 1 kali dan cuma kebobolan total 8 gol dalam 17 pertandingan di semua kompetisi bersama pelatih Thomas Tuchel (M12 S4 K1, gol 25-8).

Chelsea selalu mencetak minimal 2 gol dalam 5 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Chelsea mencatatkan 8 clean sheet 10 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Rekor pelatih Thomas Tuchel vs Porto: M3 S0 K0.

Rekor pelatih Thomas Tuchel vs Sergio Conceicao: M1 S0 K0.

Laga berikutnya: Chelsea vs Manchester City (FA Cup, 17/4/2021).

Gol terbanyak untuk Porto di Liga Champions 2020/21 sejauh ini: Sergio Oliveira (5).

Assist terbanyak untuk Porto di Liga Champions 2020/21 sejauh ini: Jesus Manuel Corona (2).

Porto selalu kalah dan selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 2 laga terakhirnya di Liga Champions: Juventus 3-2 Porto, Porto 0-2 Chelsea.

Porto kalah 6 kali dalam 13 laga terakhirnya di Liga Champions (M6 S1 K6).

Rekor keseluruhan Porto melawan tim-tim Inggris: M8 S10 K23 (gol 38-75).

Tak ada hasil seri dalam 8 laga terakhir Porto di semua kompetisi; menang 5 kali dan kalah 3 kali (M5 S0 K3).

Rekor pelatih Sergio Conceicao vs Chelsea: M0 S0 K1.

Rekor pelatih Sergio Conceicao vs Thomas Tuchel: M0 S0 K1.

Laga berikutnya: Nacional vs Porto (Liga NOS, 18/4/2021).

Continue Reading

Sepakbola

Hasil Piala Menpora 2021: Kalahkan Persebaya, Persib ke Semifinal

Published

on

Warungsports – Persib Bandung berhasil melaju semifinal Piala Menpora 2021. Hasil itu didapat setelah Maung Bandung mengalahkan Persebaya Surabaya 3-3 di perempatfinal.

Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021) malam waktu Indonesia barat, PERSIB sudah unggul 0-1 saat laga baru berjalan 44 Detik lewat Ezra Wiliam. Mantan Pemain Jong Ajax itu sukses mengarahkan bola ke pojok kiri atas gawang Satria Tama.

Persib memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit kelima. Ezra kerja keras mengejar bola yang mau keluar lapangan dan jatuh ke kaki Frets Butuan.

Frets kemudian menusuk ke sisi kotak penalty. Dia melepaskan umpan silang mendatar ke tengah kotak penalti. Dia melepaskan umpan silang mendatar ke tengah kotak penalty, yang di tuntaskan oleh Wander Luiz.

Persebaya baru mampu mengancam Persib di menit kedelapan. Rizky Ridho sukses menyambut bola umpan korner dengan sundulan, tapi arahnya masih sedikit melambung dari tiang gawang.

Semenit berselang, Persib nyaris memperbesar keunggulan. Frets gagak menuntaskan serangan balik setelah bola tembakannya sedikit melenceng dari gawang Satria Tama.

Ezra harus menuntaskan bertandingan lebih cepat. Dia mengalami masalah hamstring dan digantikan oleh Estaben Vizcarra di menit ke-14.

Persebaya mulai memberi perlawanan selepas laga berjalan 20 menit. Tim besutan Aji Santoso, yang banyak menurunkan pemain muda melancarkan serangan bergelombang. Di sisi lain, para pemain belakang Maung Bandung masih sangat sigap untuk Meredam serangan dari Persebaya.

Persib memperbesar keunggulan menjadi 3-0 di menit ke-37. Kali ini giliran Nick Kuipers yang mencatatkan Namanya di papan skor, setelah menyambut bola dari korner dengan sundulan.

Persebaya Kembali mencoba menekan. Sebuah tembakan spekulasi dari luar kotak penalti di lepaskan oleh Arif Satria di menit ke-44, namun bola masih menyamping ke arah sisi kanan gawang Teja Paku Alam.

Persebaya harus bermain 10 orang di pengujung babak pertama. Satria Tama diganjar kartu merah langsung karena di anggap menyentuh bola dengan tangan di luar kotak penalti di saat berupaya menahan tembakan dari Wander Luiz.

Persib langsung menekan di awal babak pertama. Peluang didapatkan setelah bola sundulan Wander Luiz  dari umpan silang berhasil di tangkap Ernando Ari Sutaryadi.

Vizzcara membuang peluang bagus di menit ke-54. Setelah mengecoh Rachmat Irianto, mantan pemain semen padang itu melepaskan tembakan mendatar, tapi arah bola masih melebar dari tiang gawang.

Persebaya memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 di menit ke-62. Arif Satria merobek gawang Persib dengan sundulan usai menyambar umpan dari tendangan bebas.

Persib juga bermain dengan 10 orang pemain di menit ke-64. Wander Luiz di ganjar kartu merah langsung setelah memukul pemain lawan.

Di saat situasi jumlah pemain kembali imbang, Persebaya berada di atas angin. Gelombang serangan dilancarkan ke pertahanan Persib dan ada peluang dari Supriadi yang gagal dituntaskan menjadi gol pada menit ke-70.

Persebaya memaksa Persib menumpuk pemain di sepertiga akhir pertahanan. Bajul Ijo sangat agresif dalam menyerang, tapi beberapa tembakan yang dilepaskan kerap membentur pemain Persib.

Kerja keras Persebaya membuahkan hasil di injury time. Mokhamad Syaifudin membobol gawang Persib lewat sundulan untuk mengubah skor menjadi 2-3. Tak ada gol tambahan hingga laga tuntas. Persib ke semifinal dengan kemenangan 3-2 dan bakal berhadapan antara pemenang PS Sleman dan Bali United.

Continue Reading

Sepakbola

Klasemen Dan Hasil Liga Inggris: Arsenal Dekati Liga Europa, Manchaster United Memangkas Jarak

Published

on

Warungsports – Ada banyak delapan laga tersaji pada matchday 31 Liga inggris 2020/2021. Hasil – Hasil pertandingan dapat mempernngaruhi posisi di klasemen sementara, Di mana Manchaster United mendapatkan kesuksesan memangkas jarak dengan City, Dan Arsenal mendekat ke zona Liga Eropa setelah mengalahkan Sheffield United 3-0.

Kejutan terbesar saat Leeds United membungkam puncak klasemen Liga Inggris 2020/2021, Manchaster City dengan 10 pemain, Anak asuh Maecelo Bielsa dapat menang2-1.

Setelah mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-1 Liverpool telah kembali ke jalur kemenangan. Trent Alexander-Arnold telah menjadi bintang pada laga yang telah di saksikan oleh manager Timnas Inggris, Yang bernama Gareth Southgate.

Chelsea yang kalah pada pekan-30 oleh West Bromwich Albion, Kini telah berhasil mendapatkan kemenangan di markas Crystal Palace. Christian pulisk dan kawan kawan, Menang telak 4-1.

Minggu 11/4/2021, West Ham kembali menunjukan sebagai penantang di Liga Champions, Leicester City kalah 3-2 Dan Club The Hammers itu sekarang berada di posisi ke empat.

Sementara itu, Pertandingan Manchaster United melawan Tottenham Hotspur, Dan Harry kane cs pun Takluk 3-1. Untuk Manchaster United Dengan kemenangan tersebut dapat memangkas jarak dengan puncak Klasemen Liga Inggris 2020/2021 sekalis menjadi rival, Manchaster City.

Hasil Pertandingan Dari pekan 31

10 April 2021

  • Fulham 0-1 Wolves
  • Manchaster City 1-2 Leeds
  • Liverpool 2-1 Aston Villa
  • Crystal Palace 1-4 Chelsea

11 April 2021

  • Vurnley 1-2 Newcastle
  • West Ham 3-2 Leicester
  • Tottenham 1-3 Manchaster United

12 April 2021

  • Sheffield United 0-3 Arsenal

Jadwal Pertandingan Pekan 31

  • 00:00 WIB – WestBrom vs SSouthampton
  • 02:15 WIB – Bright

Klasemen Liga Inggris 2020/2021

Continue Reading

Trending

Copyright © 2021 by WarungsSports