Liga Eropa

Reinaldo Rueda buka suara terhadap nasib Sanchez di skuad Setan Merah

WarungSports – Bergabungnya Alexis Sanchez di skuad Manchester united diawal musim 2018 yang direkrut dari skuad liga inggris juga (Arsenal), performanya yang tidak begitu buruk dan tidak baik juga membuat skuad manchester memperhitungkan jasa nya di old trafford meskipun sang pemain nya tersebut masih menjadi pemain pinjaman di klub liga italia yakni Inter Milan.

Sontak hal tersebut membuat Reinaldo Rueda yang merupakan pelatih Alexis Sanchez di timnas Chile angkat bicara. Sanchez baru dimainkan belum sampai genap sepuluh kali di Manchester united. Ditambah lagi pandemi virus corona yang melanda menambah absen Sanchez lebih lama lagi.

“Tahun ini menjadi tahun yang traumatis dan sangat penuh liku bagi dia. Semenjak kepergiannya dari Arsenal dan musim pertamanya di Manchester United,” ujar Rueda

“Dia tampil di Copa America di Brasil lalu ia tidak beruntung dengan mengalami cedera saat laga persahabatan melawan Kolombia di Alicante. Peminjaman ke Inter hampir gagal dan ketika ia pulih lalu pandemi datang, Hal itu terjadi pada banyak pemain di sana. Beberapa bia beradaptasi dengan cepat terhadap peran barunya, Tak mudah untuk memastikan mengapa Alexis tidak sukses di Barcelona.” jelas Rueda.

Reinaldo Rueda buka suara terhadap nasib Sanchez di skuad Setan Merah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *