Balapan Motor

Ritual Celana Dalam Unik Rossi dan Marquez saat Balapan.

Warungsports.com – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mengalami insiden yang terbilang mengerikan di MotoGP Styria 2020. Rem di motor balapnya blong hingga membuat Vinales akhirnya nekat untuk melompat dari motornya.

Tindakan ini tentu saja dilakukan Vinales demi menyelamatkan diri dari kecelakaan yang mengerikan. Benar saja, tak lama setelah pembalap berjuluk The Top Gun itu terjatuh di aspal, motor balapnya menabrak pagar pembatas sirkuit dan terbakar.

Tetapi, di balik semua itu, Marquez dan Rossi punya beberapa ritual khusus, yang meski bersifat takhayul, tetapi terus dijalankan karena dinilai bisa membantu penampilan dalam balapan. Ritual khusus yang terlihat unik dari Rossi dan Marquez ini melibatkan beberapa hal, salah satunya adalah celana dalam.

Marquez, yang sudah berhasil merebut delapan gelar juara saat ini, ternyata punya kebiasaan unik yang dilakukan dalam menjalani balapan. Ia mengaku selalu menggunakan celana dalam dengan warna tertentu selama menjalani balapan.

“Untuk sesi latihan bebas, saya selalu mengenakan celana dalam berwarna biru, sedangkan saat balapan akan mengenakan celana dalam warna merah,” ujar Marquez, sebagaimana dikutip dari Box Repsol, Jumat (28/8/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *