Tenis

Roger Federer pendukung Swiss Basel sejak dulu

Agen Berita Bola Online Terupdate – Roger Federer yang merupakan mantan petenis nomer 1 dunia, sangat senang atas kemenangan yang tidak diduga-duga Swiss Basel. Swiss Basel berhasil mengalahkan Manchester United di babak penyisihan Grup A, walaupun hanya 1-0 kemarin. Basel sangat berpeluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Michael Lang yang mencetak gol satu-satunya untuk Basel di menit akhir pertandingan, memang sangat menentukan. Pemain MU yang merupakan pemain belakang terkena kartu kuning dalam pertandingan tersebut. Kekalahan MU pertama kali di babak penyisihan grup A ini membuat sang pelatih merasa sedikit kecewa.

Juara Grand Slam 19 kali asal Swiss, Roger Federer tak bisa mengekspresikan momen tersebut dengan kata-kata. Roger Federer sangat senang dengan hasil yang dicapai oleh Basel kemarin.

“Kata-kata tidak mungkin menggambarkan momen yang luar biasa untuk klub ini, wow! Selamat kepada tim,” tutur Federer

MU tetap bertengger sebagai pemuncak klasemen Grup A. Namun mereka belum dapat memastikan tiket lolos ke fase gugur karena koleksi poin mereka, 12 poin, terancam disamai dua tim di bawahnya, Basel dan CSKA Moskow.

Setan merah memang sudah di puncak klasemen Grup A, tapi MU belum bisa dipastikan lolos ke babak berikutnya karena poin mereka masih terancam disusul oleh Basel dan CSKA Moskow. Pada laga berikutnya MU akan bertemu CSKA Moskow di kandang MU Old Trafford, dan Benfica akan menjamu FC Basel.

Mantan petenis nomer 1dunia itu lahir di Basel, Swiss pada 8 Agustus 1981. Ayahnya, Robert Federer, adalah orang keturunan Swiss-Jerman dan ibunya Lynette Durand berasal dari Kempton Park, Gauteng, Afrika Selatan. Federer memang dari dahulu sudah menjadi fans dari FC Basel dan Timnas Swiss.

Roger Federer pendukung Swiss Basel sejak dulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *