Gosip Liga Eropa Liga Inggris

Romelu Lukaku resmi berseragam Manchester United

Berita Bola Terupdate – Banyak pihak yang menyebutkan Romelu Lukaku resmi berseragam Manchester United di musim 2017/2018 mendatang. Seperti yang di rilis oleh BBC kedua pihak telah mencapai kesepakatan untuk pemain berkebangsaan Belgia itu dengan harga 72juta Pounds atau sekitar 1.2 triliun rupiah.

Klub setan merah memang di ketahui ingin menambah amunisi di lini depan pasalnya cedera dari Zlatan Ibrahimovic membuat mereka sedikit binggung untuk menghadapi musim yang berat nanti.

Romelu Lukaku resmi berseragam Manchester United

Maka dari itu pihak Mourinho di kabarkan ingin merekrut Alvaro Morata dan Romelu Lukaku. Beberapa pekan lalu klub yang berbasis di Old Trafford ini telah mendekati agen Lukaku yaitu Mino Raiola.

Menurut The Spesial One timnya sekarang membutuhkan bomber yang memiliki naluri tinggi di depan gawang lawan, siap berhadapan satu lawan satu dengan pemain manapun , mempunyai postur tubuh yang tegap di tambah lagi pengalaman bermain di lapangan.

Mantan pelatih Real Madrid ini pernah bekerja sama dengan Lukaku saat mereka berada di Chelsea pada tahun 2014. Tetapi pria asal Portugal itu malah memilih melepas nya ke Everton pada saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *