Liga Eropa Liga Italia

Ronaldo cetak dua gol saat berhadapan dengan Parma dipekan ke 20

WarungSports – Penyerang asal Portugal Cristiano Ronaldo lagi-lagi membuat rekor saat klub nya menghadapi Parma, Ronaldo membuat 2 gol dilaga tersebut. Yang pertama pada menit ke-43 dan Parma sempat membuat kerepotan Juventus karena Andreas Cornelius menjebol gawang klub Bianconeri pada menit ke-55 dan membuat kedudukan imbang.

Tapi berselang 3 menit dari gol Cornelius ( Parma ), Ronaldo berhasil membuat Juventus kembali unggul dan tidak ada gol tercipta lagi sampai peluit wasit dibunyikan. Dua gol yang CR7 ciptakan tersebut membuat ronaldo melanjutkan tren positif yakni selalu mencetak gol dalam tujuh laga di liga italia.

414 gol sudah dikoleksi oleh penyerang asal portugal tersebut yakni gol tersebut diciptakan selama 14 musim dan dalam semusim Ronaldo tidak kurang mencetak 15 gol, torehan gol tersebut juga tercipta dari beberapa klub yang pernah dibela oleh Ronaldo.

Meski demikian Ronaldo masih ingin terus mencetak banyak gol disetiap pertandingannya dan ingin melampaui torehan dari Ciro Immobile yang saat ini tengah bertenggerr di puncak klasemen sementara daftar top skorer. Immobile sendiri sudah mencetak 23 gol ( selisih 7 gol dari Ronaldo ).

Ronaldo cetak dua gol saat berhadapan dengan Parma dipekan ke 20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *