Piala Dunia Sepakbola Sepakbola Dunia

Ronaldo cetak empat gol saat menghadapi Lituania Portugal lolos ke Piala Eropa 2020

Warungsports – Portugal berhasil dan di pastikan lolos ke Piala Eropa 2020 berkat permainan apik yang ditampilkan oleh kapten mereka yakni Cristiano Ronaldo yang mencetak 4 gol dan 1 gol lagi dicetak oleh William Carvalho.

Portugal berhasil menumbangkan Lituania dengan skor 5-1, gol semata waynag Lituania ditorehkan oleh Vytautas Andriuskevicius pada menit ke-28. Penguasaan bola dimenangi oleh Portugal dengan 68 persen sementara Lituania 34 persen. Meskipun menang Portugal masih diposisi ke-2 dibawah Ukraina.

Dari 160 pertandingan bersama portugal, CR7 setidaknya sudah mempunyai rekor gol yakni 93 di ajang International selama membela negaranya tersebut dan telah mengantarkan portugal menjuarai Piala Eropa 2016 dan UEFA Nation League 2019.

Ronaldo juga digadang-gadang bertekad memecahkan rekor gol terbanyak dunia yang sekarang masih dipegang oleh Ali Daei yang merupakan pemain dari Iran, koleksi gol ronaldo selisih 19 dari Ali Daei. Tentu hal tersebut sangat mungkin mengingat performa Ronaldo masih sangat baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *