La Liga Liga Eropa Liga Spanyol Premier League

Ronaldo dengan santai menanggapi hal buruk tentang dirinya

Agen Berita Bola Online TerupdateCristiano Ronaldo yang merupakan mega bintang Los Blancos sedang mengalami krisis gol di La Liga musim 2017/18 ini. Terbukti dari enam laga yang ia jalani di kasta tertinggi sepakbola Spanyol tersebut, Ronaldo baru menorehkan 1 gol. Gol tersebut ia dapatkan kala bertandang ke markas Getafe beberapa pekan lalu.

Ronaldo mengaku bahwa dirinya sedang terfokus untuk mencetak angka. Mantan pemain Manchester United itu pun meminta kepada para kritikus untuk mencari gol-golnya di Google, begitu ronaldo menanggapi kritikan yang dilayangkan kepadanya.

“Saya tidak akan membicarakan statistik Saya. Anda pergi ke Google, Cristiano Ronaldo Goals, dan semua gol saya akan ada di sana,” ujar pesepakbola berusia 32 tahun tersebut.

Para pengkritik tersebut tentunya tak melihat performa Ronaldo di Liga Champions musim ini. Tercatat, sang mega bintang sudah mencetak enam gol dari empat pertandingan di Liga Champions 2017/18. Bahkan, dirinya menjadi satu-satunya pemain Real Madrid yang mampu mencetak gol saat dikalahkan Tottenham 1-3.

“Saya sangat tenang. Hari ini, Saya menampilkan performa yang baik. Namun tak berarti bagi para pengkritik,” tutur Ronaldo

Ronaldo sendiri mengaku belum ingin memperbarui kontraknya bersama Los Galacticos dalam waktu dekat ini. Bintang asal Portugal tersebut mengaku sudah cukup puas dengan kontraknya saat ini. Dirinya tak ingin mengikuti jejak Neymar dan Lionel Messi, yang mendapatkan tawaran menarik dari kontrak barunya.

“Saya masih punya empat tahun dalam kontrak Saya, Saya tidak ingin menandatangi kontrak baru,” tutupnya.

Ronaldo dengan santai menanggapi hal buruk tentang dirinya

One Reply to “Ronaldo dengan santai menanggapi hal buruk tentang dirinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *