Liga Eropa Liga Inggris Liga Italia

Ronaldo membenarkan bahwa sebelum ke MU dirinya hampir berseragam Arsenal

WarungsportsCristiano Ronaldo yang permainannya bersama Sporting CP waktu itu terlalu mencolok penonton, membuat Pelatih top dunia saat itu yakni Sir Alex Ferguson langsung ingin memboyongnya ke Manchester United.

Dan hasilnya semuanya berjalan begitu mulus, Cristiano Ronaldo yang baru masuk langsung bisa beradaptasi dengan baik di klub berjuluk setan merah tersebut. Tapi diluar hal tersebut, tidak hanya ferguson yang sudah mengambil ancang-ancang untuk merekrut pemain asal portugal tersebut.

Ada nama seperti Arsene Wenger yang memang lebih dulu mendekati Ronaldo sewaktu itu. Tapi sayang bukan rejekinya. Hal tersebut juga sangat disesalkan Wenger sewaktu itu tidak bisa mendapatkan Ronaldo. Tapi sang pemain berpaspor portugal tersebut juga membenarkan bahwa dirinya hampir saja berlabuh ke klub The Gunners.

“Tentu saja itu benar. Sangat nyaris. Satu langkah lagi. Sungguh, Saya ingin meminta maaf. Maafkan saya karena tidak bergabung dengan Arsenal, Transfer ini tidak terjadi, tapi tentang Arsenal, saya menghargai apa yang mereka lakukan untuk saya, khususnya Arsene Wenger.” tutur Ronaldo

Ronaldo membenarkan bahwa sebelum ke MU dirinya hampir berseragam Arsenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *