Balapan Motor Moto GP

Rossi dan Vinales menyempatkan diri ke Indonesia untuk jumpa fans sebelum menjalani tes pramusim di Malaysia

WarungSportsValentino Rossi dan Maverick Vinales beberapa hari lalu menyambangi Indonesia untuk sekedar makan siang dan menyapa para fans nya. Acara Meet and Greet yang diadakan oleh Yamaha Indonesia tersebut berlangsung di Hotel Bandara International yakni didaerah Tangerang.

Acara tersebut dimulai dari sebelum jam makan siang, ada live musik dan sebelum makan siang. Tidak hanya Rossi dan Vinales, Lin Jarvis juga ikut dalam acara tersebut. Tak ketinggalan pembalap andalan Indonesia pun turut hadir diacara yang terbilang langka tersebut. Karena para fans Rossi maupun Vinales dapat bersalaman dan berfoto bersama meskipun memang tidak bisa foto sendiri-sendiri, melainkan Rossi dan Vinales menyambangi per satu meja dan berfoto berbarengan dengan kedua pembalap dunia tersebut.

Yang benar-benar membuat viral jagat pecinta balapan motor tersebut adalah kedua pembalap diminta untuk menirukan goyangan yang tengah terkenal di sosial media belakangan ini yakni TikTok. Valentino Rossi dan Maverick Vinales memperegakan goyangan tersebut bersama para fans nya. Setelah acara kelar Rossi dan Vinales memamerkan skuter bongsor milik Yamaha yakni Nmax 2020 yang mempunyai tekonologi canggih.

“Indonesia merupakan negara penting untuk Yamaha, saya maupun MotoGP. Saya selalu merasa baik di sini. Fans di Indonesia luar biasa. Terima kasih buat dukungannya.” ucap Valentino Rossi.

“Saya sangat menyukai fans di Indonesia. Karena begitu banyak fans saya di sini. Selalu spesial buat saya dan Yamaha datang ke Indonesia.” tutur Vinales

Rossi dan Vinales menyempatkan diri ke Indonesia untuk jumpa fans sebelum menjalani tes pramusim di Malaysia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *