Balapan Motor Moto GP Rossi

Rossi masih memikirkan apakah akan melanjutkan bersama Petronas atau Pensiun

WarungSportsFabio Quartararo pembalap dari tim satelit yamaha mencuri perhatian penikmat olahraga motor balap bergengsi didunia yakni MotoGP. Menjadi Rookie of the year diawal debutnya di MotoGP bersama Petronas, tahun depan dirinya menggeser Valentino Rossi dari Tim utama Yamaha.

Monster Energy Yamaha sudah mengontrak Fabio Quartararo. Sedangkan pembalap yang sudah 342 membalap dengan pencapaian 89 menang, 198 podium, 55 kali pole position dan tentunya sudah 7 kali juara dunia di kelas bergengsi tersebut tahun depan masih belum jelas nasibnya. Kabarnya Rossi ke tim satelit yamaha yakni Petronas / kalau tidak gantung baju balapnya (pensiun).

“Saya punya dua pilihan, Petronas atau Pensiun. Saya pikir (Petronas) itu tim yang bagus. Mereka telah menunjukkannya tahun lalu bersama Quartararo dan Franco Morbidelli. Mereka adalah tim muda yang diperkuat banyak orang-orang muda, tetapi ada juga orang yang saya sudah kenal,”

“Petronas juga memiliki sponsor hebat. Saya pikir itu adalah opsi yang sangat bagus bagi saya. Sekarang saya harus mendengan diri saya dan memutuskan apakah saya benar-benar memiliki motivasi untuk melanjutkannya.” jelas Valentino Rossi

Rossi masih memikirkan apakah akan melanjutkan bersama Petronas atau Pensiun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *