Balapan Motor Rossi

Rossi tetap tenang meski posisinya di tempati Quartararo

WarungSportsValentino Rossi pembalap Yamaha Monster Energy yang kontraknya berakhir di 2020 ini membuat yamaha ingin dirinya memutuskan cepat. Rossi mengatakan dirinya masih butuh waktu untuk memutuskan untuk perpanjangan kontraknya tersebut di 2021 mendatang.

Rossi ingin tampil baik terlebih dahulu dimusim ini, minimal sampai pertengahan musim, dan langsung memutuskan. Untuk saat ini, baik Yamaha maupun Rossi masih bernegosiasi terkait masa depan pembalap berusia 40 tahun tersebut. Yamaha juga memang masih memberikan waktu untuk pembalap asal italia tersebut memutuskan dengan matang. Meski Yamaha sudah mengontrak pembalap asal prancis Fabio Quartararo kemarin.

“Yamaha meminta saya untuk membuat keputusan, tentang masa depan di awal 2020. Saya menegaskan, bahwa saya tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan dan membutuhkan lebih banyak waktu,” kata juara dunia MotoGP sembilan kali itu.

“Sebelum meraih tujuan saya untuk menjadi lebih kompetitif tahun ini, saya memiliki jawaban yang hanya bisa terjawab saat bertanding dalam beberapa putaran pertama balapan,” tutur pemilik nomer 46 tersebut

Rossi tetap tenang meski posisinya di tempati Quartararo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *