Gosip Liga Inggris Sepakbola Sepakbola Indonesia

Rumor transfer pemain: Rice, Koulibaly, Skriniar, Milinkovic-Savic, Ake, Edouard

Warungsports – Manajer Chelsea, Frank Lampard, menargetkan gelandang West Ham dan Inggris, Declan Rice, 21, sebagai bek tengah yang potensial bagi timnya.

Manchester City dan Manchester United sama-sama tertarik pada bek tengah yang sama, dengan pemain belakang Napoli dan Senegal Kalidou Koulibaly, 29, dan Milan Skriniar yang berusia 25 tahun, yang bermain untuk Inter Milan dan Sloviakia, di radar mereka.

Chelsea dan Real Madrid telah meningkatkan upaya mereka untuk mengontrak pemain tengah Lazio Sergej Milinkovic-Savic ketika mereka berusaha untuk mengalahkan Manchester United dan Paris St-Germain dengan pemain internasional Serbia berusia 25 tahun itu.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tampaknya mengatakan kepada bek Bournemouth Nathan Ake bahwa “kita membutuhkan bek tengah dengan kaki kiri, jadi teruslah maju,” dalam pertukaran pasca-pertandingan dengan pemain Belanda berusia 25 tahun setelah Ceri kehilangan 5 -2 di Old Trafford pada hari Sabtu.

Crystal Palace sedang merencanakan langkah £ 25 juta untuk striker Celtic asal Prancis Odsonne Edouard, 22.

Bayern Munich akan menyerahkannya kepada bek Austria David Alaba yang berusia 28 tahun, yang kontraknya habis pada 2021, untuk memutuskan apakah ia ingin tinggal bersama mereka atau pindah ke Liga Premier.

RB Leipzig mengharapkan pemain belakang Prancis berusia 21 tahun Dayot Upamecano, yang telah dikaitkan dengan Arsenal, untuk menandatangani perpanjangan kontrak setelah kontraknya habis pada 2021.

Juventus sedang mempertimbangkan langkah musim panas untuk gelandang Chelsea dan Italia Jorginho, 28 tahun.

Real Madrid tidak berencana membuat pemain musim panas ini karena dampak pandemi coronavirus. Sebaliknya, klub berharap untuk meningkatkan £ 190 juta dalam penjualan pemain, dengan pemain sayap Wales Gareth Bale, 30, dikaitkan dengan pindah.

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane adalah alasan mengapa pemain internasional Maroko Achraf Hakimi, 21, meninggalkan klub Spanyol untuk bergabung dengan Inter Milan, menurut agen pemain bertahan itu.

Mantan bek Inggris John Terry, yang merupakan asisten manajer Aston Villa Dean Smith, adalah kandidat untuk menjadi manajer berikutnya dari tim Championship Bristol City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *