Connect with us

Gosip

Ryan Sessegnon dilecehkan secara rasial secara online

Published

on

Warungsports – Ryan Sessegnon Pemain sepak bola Inggris, dengan status pinjaman di klub Jerman Hoffenheim dari Tottenham, telah mengungkapkan bahwa dia mengalami pelecehan rasial online.

Bek kiri berusia 20 tahun itu menerbitkan tangkapan layar pelecehan akhir Senin yang menunjukkan serangkaian pesan yang dikirim di Instagram termasuk penghinaan rasis.

“Hal yang paling gila adalah aku bahkan tidak terkejut lagi,” tulis Sessegnon, yang berkulit Hitam. “Menjijikkan.”

Akun yang ditampilkan sebagai telah mengirim pesan tidak lagi aktif di Instagram.

Tottenham dan Hoffenheim sama-sama mengeluarkan pesan dukungan untuk Sessegnon, yang telah bermain untuk tim U-21 Inggris.

“Semua orang di klub bersama Anda,” tulis Tottenham di Twitter. “Kami bangga dengan keragaman etnis yang kaya yang ada di seluruh komunitas, penggemar, staf, dan pemain kami. Kami mengemudi dengan inklusi dan kesetaraan untuk semua dan tidak ada yang harus menanggung penyalahgunaan menjijikkan seperti itu.”

Sessegnon bergabung dengan Hoffenheim bulan ini dengan status pinjaman selama semusim.

Pemain Crystal Palace Wilfried Zaha telah mengatakan bahwa atlet Hitam secara teratur mengalami pelecehan rasial online.

Advertisement Smiley face
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gosip

Dewa Kipas Setuju Lawan Grand Master Irene, Warganet Heboh

Published

on

Warungsports – Lewat unggahan di Instagram @mastercorbuzier, Deddy Corbuzier mengumumkan bahwa Dewa Kipas bersedia bertanding melawan Grand Master Irene Sukandar. Netizen pun bereaksi.

Sebelumnya, Deddy mendapatkan surat terbuka dari Irene dan direspon dengan mengundangnya ke acara Podcast miliknya. Dewa Kipas alias Pak Dadang sudah lebih dulu datang ke Podcast Deddy dan menjelaskan perihal kisruh antara dirinya, GothamChess dan Chess.com.

“Ini update dari saya, saya sudah berhasil menghubungi Dewa Kipas atau Pak Dadang dan akan melakukan tanding dengan Grand Master Irene. Pak Dadang sudah mengiyakan datang ke podcast kita bermain catur, beliau sudah mengiyakan dan akan datang Senin ke lokasi saya,” ungkap Deddy Corbuzier dalam video yang ia unggah.

Dengan cepat, netizen merespon unggahan mentalis tersebut. Saat berita ini ditulis, sudah ada lebih dari 235 ribu views untuk video tersebut dan terus bertambah. Begitu juga komentar sudah menyentuh angka 3.754 komentar.

“Diingetin lagi buat netizen, siapapun yg kalah jangan dibully,” tulis @bagj*_zulk**na**.

“Gaassss tukang catur pos ronda nyimak,” sahut @mugk*diri.*d.

“Wih ngeri,” tutur @mumpu**0106.

Deddy mengaku sudah mempersiapkan kebutuhan dan menyediakan hadiah yang besar untuk pemenangnya. Meski begitu, dalam video tersebut Deddy mengaku masih menunggu jawaban dari Grand Master Irene apakah beliau menyetujui tantangan tersebut atau sebaliknya.

Continue Reading

Gosip

Dortmund tempat terbaik untuk Jude Bellingham

Published

on

By

Warungsports – Bellingham, 17 tahun, bergabung dengan Dortmund dari Birmingham City pada musim panas dalam kesepakatan yang akhirnya bisa bernilai £ 30m.

Gelandang Inggris U-21 telah mencetak sekali dalam sembilan pertandingan untuk Dortmund, menjadi pencetak gol termuda klub dan pemain Inggris termuda yang tampil di Liga Champions.

Dia diperkirakan akan tampil di Liga Champions melawan Bruges pada hari Rabu, sebelum menghadapi Bayern Munchen di Bundesliga pada hari Sabtu.

Bellingham percaya semua pembenaran ini keputusannya untuk berpaling dari Inggris, termasuk Manchester United, dan pindah ke Jerman.

“Satu-satunya hal yang saya repot-repot dalam membuat keputusan ini adalah bermain sepak bola,” katanya. “Sejelas hari jika Anda datang ke sini dan melakukan hal-hal yang benar, Anda akan mendapatkan kesempatan Anda.

“Ada banyak pemain muda di luar sana yang, jika diberi kesempatan, akan bersinar di level tim utama tetapi mereka tidak cukup mendapatkan kesempatan untuk alasan apa pun.

“Saya hampir menjadi contoh, serta banyak orang lain di tim utama kami, karena hanya memberi orang kesempatan. Lempar mereka di akhir yang dalam dan lihat apa yang bisa mereka lakukan.

“Masih banyak lagi di Championship yang bisa mengatasinya. Para pemain ini sering lebih baik daripada yang Anda pikirkan.”

Continue Reading

Gosip

Rumor transfer pemain: Rice, Koulibaly, Skriniar, Milinkovic-Savic, Ake, Edouard

Published

on

Warungsports – Manajer Chelsea, Frank Lampard, menargetkan gelandang West Ham dan Inggris, Declan Rice, 21, sebagai bek tengah yang potensial bagi timnya.

Manchester City dan Manchester United sama-sama tertarik pada bek tengah yang sama, dengan pemain belakang Napoli dan Senegal Kalidou Koulibaly, 29, dan Milan Skriniar yang berusia 25 tahun, yang bermain untuk Inter Milan dan Sloviakia, di radar mereka.

Chelsea dan Real Madrid telah meningkatkan upaya mereka untuk mengontrak pemain tengah Lazio Sergej Milinkovic-Savic ketika mereka berusaha untuk mengalahkan Manchester United dan Paris St-Germain dengan pemain internasional Serbia berusia 25 tahun itu.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tampaknya mengatakan kepada bek Bournemouth Nathan Ake bahwa “kita membutuhkan bek tengah dengan kaki kiri, jadi teruslah maju,” dalam pertukaran pasca-pertandingan dengan pemain Belanda berusia 25 tahun setelah Ceri kehilangan 5 -2 di Old Trafford pada hari Sabtu.

Crystal Palace sedang merencanakan langkah £ 25 juta untuk striker Celtic asal Prancis Odsonne Edouard, 22.

Bayern Munich akan menyerahkannya kepada bek Austria David Alaba yang berusia 28 tahun, yang kontraknya habis pada 2021, untuk memutuskan apakah ia ingin tinggal bersama mereka atau pindah ke Liga Premier.

RB Leipzig mengharapkan pemain belakang Prancis berusia 21 tahun Dayot Upamecano, yang telah dikaitkan dengan Arsenal, untuk menandatangani perpanjangan kontrak setelah kontraknya habis pada 2021.

Juventus sedang mempertimbangkan langkah musim panas untuk gelandang Chelsea dan Italia Jorginho, 28 tahun.

Real Madrid tidak berencana membuat pemain musim panas ini karena dampak pandemi coronavirus. Sebaliknya, klub berharap untuk meningkatkan £ 190 juta dalam penjualan pemain, dengan pemain sayap Wales Gareth Bale, 30, dikaitkan dengan pindah.

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane adalah alasan mengapa pemain internasional Maroko Achraf Hakimi, 21, meninggalkan klub Spanyol untuk bergabung dengan Inter Milan, menurut agen pemain bertahan itu.

Mantan bek Inggris John Terry, yang merupakan asisten manajer Aston Villa Dean Smith, adalah kandidat untuk menjadi manajer berikutnya dari tim Championship Bristol City.

Continue Reading

Boxing

Legenda tinju dunia yakni Mike Tyson hampir memberi bogem mentang kepada aktor Hollywood yakni Brad Pitt

Published

on

WarungSportsBrad Pitt nyaris saja mendapatkan pukulan keras dari petinju berjuluk rahang besi yakni Mike Tyson. Pada waktu itu Robin Givens yang merupakan istri dari Mike Tson sedang berjalan bersama aktor hollywood tersebut.

Meski saat itu Istri dari mike tyson sudah melayangkan gugatan cerai atas suami nya Tyson pada 1989 yang lalu atas dasar perlakuan yang kasar dari sang suami. Tyson kala itu merasa geram dengan perlakuan istrinya tersebut. Apa lagi Tyson berkedapatan memergoki Givens yang berselingkuh dengan aktor hollywood tersebut.

Tyson menduga bahwa memang kencan tersebut juga sampai berhubungan seksual. Bradpitt ketika itu didekati oleh suami yang diajak jalannya tersebut. Muka aktor ternama tersebut sontak terlihat pucat, karena brad pitt mengira akan kena pukulan telak oleh Tyson. Karena saat itu pun Tyson memperlihatkan mimik muka yang kesal. Tapi apa yang terjadi Tyson hanya bisa menahan tawa karena melihat wajah Brad Pitt dan tentunya tidak memukulnya.

“Kawan, jangan pukul saya. Tolong, jangan hantam saya,” kata Brad Pitt

“Anda harus lihat wajahnya saat itu. Dia terlihat seperti pasrah menerima pukulan terakhir dalam hidupnya, layaknya orang yang mau menemui ajal. Dia juga sudah pasrah jika mau dirajam,” jelas Legenda tinju dunia di Undisputed Truth

Legenda tinju dunia yakni Mike Tyson hampir memberi bogem mentang kepada aktor Hollywood yakni Brad Pitt

Continue Reading

Gosip

Ibuda Neymar digosipkan putus dengan pacar yang lebih muda dari anaknya tersebut

Published

on

WarungSports – Ibunda dari salah satu pemain sepakbola terbaik dunia berkebangsaan brasil yakni Neymar, gosipnya menjalani hubungan dengan pria yang berusia dibawah umur anaknya. Pacar ibunda neymar berusia 23 tahun selisih 5 tahun dari Neymar yang berusia 28 tahun.

Neymar kabarnya sudah menyetujui hubungan tersebut, tapi sayangnya sang pacar ibunda nya tersebut malah berulah dan kedapatan pacaran lagi tapi dengan seorang pia yakni dengan koki pribadinya Neymar, dan kabarnya juga pacar ibunda neymar tersebut pernah berhubungan dengan Carlinhos Maia yang merupakan komika terkenal di Brasil.

Tapi kabar terbaru nya adalah hubungan tersebut sudah kandas karena Nadine ibunda dari Neymar sangat kecewa dengan Tiago Ramos dan mengusir sekaligus tanda perpisahan hubungannya tersebut. Ditambah desakan dari keluar Neymar yang banyak tidak menyetujui hubungan tersebut. Mantan kekasih ibunda neymar tersebut sempat menyatakan keinginannya bermain bola bersama Neymar, tapi sayangnya hal tersebut terbilang sirna.

“Saya tidak tahu bagaimana menjelaskan perasaanku sebagai penggemarmu. Neymar, kamu fantastis. Saya melihat Anda bermain dan saya sangat termotivasi, suatu hari saya berharap membaca pesan ini dengan Anda, menjadi saudara dan bermain bersama.” ucap Tiago Ramos.

Ibuda Neymar digosipkan putus dengan pacar yang lebih muda dari anaknya tersebut

Continue Reading

Gosip

Pelatih Iran sangat kagum dengan permainan Lionel Messi

Published

on

Agen Berita Bola Online TerupdateCarlos Queiroz yang merupakan Pelatih Tim Nasional Iran meminta otoritas sepak bola dunia (FIFA) untuk segera menjatuhkan sanksi pada bintang Argentina, Lionel Messi. Tentu hal tersebut hanya bercandaan dari Queiroz. Sebab, menurutnya pemain Barcelona itu mempunyai kemampuan di atas rata-rata aktor lapangan hijau dunia. Queiroz berharap FIFA meminta Messi menunjukkan bukti kalau dia adalah seorang manusia.

“Saya selalu mengatakan kalau Messi itu pemain luar biasa. Dia keluar dari dunia ini. Jika dia manusia, dia tak akan memiliki momen ajaib dalam setiap pertandingan,” ucap Queiroz

“Saya biasanya tidak suka kalah, tapi saya tidak bisa melepaskan diri dari kekalahan tersebut perasaan dengan perasaan negatif. Saat itulah sesuatu yang ajaib terjadi. Anda tahu, sepak bola itu hidup dan menendang, dan itulah mengapa menjadi olahraga terbaik di dunia untuk ditonton.” lanjut Queiroz

Pelatih asal Portugal itu merasa di Piala Dunia 2018 nanti, anak asuhnya berada di grup neraka. Bergabung dengan Spanyol, Portugal dan Maroko bukanlah perkara mudah, Terlepas dari aksi Messi.

“Ini akan jadi momen spesial. Anda akan menghadapi pemain hebat. Pemain terbaik di dunia. Tapi saat pertandingan nanti, janya ada dua tim yang berusaha menang. Sepak bola akan memutuskan siapa yang akan menang dan siapa yang lebih baik dari sisi permainan.” Queiroz dari para pesaingnya menantikan pertemuan dengan Cristiano Ronaldo.

Pelatih Iran sangat kagum dengan permainan Lionel Messi

Continue Reading

Trending

Copyright © 2021 by WarungsSports