Connect with us

Uncategorized

Saat Juve dan Barca bertemu UEFA berikan tes Positif

Published

on

Warungsports – Ronaldo dan Messi, belum pernah bertemu sejak kapten Portugal itu meninggalkan Real Madrid ke Juve pada 2018.

Ini kesempatan pertemuan pertama mereka di fase grup Liga Champions, meskipun mereka akan mendapatkan kesempatan kedua pada 12 Desember ketika kedua belah pihak saling berhadapan lagi di Camp Nou.
Menyusul dua tes positif di antara staf Juve, para pemain di klub ditempatkan dalam isolasi fidusia, di mana mereka diharapkan untuk karantina di dalam gelembung mereka sendiri. Namun, Ronaldo adalah salah satu dari sejumlah pemain yang berangkat lebih awal untuk bergabung dengan tim nasional masing-masing untuk jeda internasional.

Saat bersama Portugal, meski tidak menunjukkan gejala, Ronaldo dinyatakan positif COVID-19 dan kembali ke Italia dengan jet ambulans yang disanitasi khusus.

Menteri Olahraga Italia Vincenzo Spadafora menuduh Ronaldo melanggar protokol virus korona negara itu, tetapi pria 35 tahun itu membantah klaim tersebut, menyebutnya sebagai “kebohongan” dalam sebuah posting Instagram.

Advertisement Smiley face
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sepakbola

Chelsea Walaupun Unggul Melawan Porto, The Blues Tidak Ingin Bermain Seperti Biasa

Published

on

Warungsports – Di didalam pertandingan melawan Porto, Chelsea tidak ingin bergantung kepada leg pertama perempat final. Chelsea akan mengubah cara main dan tetap mengejar kemenangan.

The Blues akan menjamu Porto di Stamford Bridge (14/4/2021) dini hari WIB, Pada kedua perempatfinal Liga Champions. Club yang mewakilkan inggris tersebut dalam posisi di atas angin dengan modal kemenangan 2-0 di leg pertama.

Dengan kata lain, Bila hasil imbang atau kalaia 01 belum akan cukup untuk dapat menghentikan Chelsea. Meski demikian, ini bukan alasan The Blues untuk main aman.

Thomas Tuchel Manager Chelsea akan khawatir dengan mengubah struktur tim, Akan mengubah permainan menjadi rentan.

” Kami tidak akan menghadapi pertandingan seperti iyu. Akan sangat penting bermain dengan sabaik mungkin. Dalam hal beradaptasi terhadap hasil, Lebih mudah untuk Porto karena mereka akan tahu apa yang di perhatikan untuk lolos, Kalau kami harus menyesuaikan diri, kami akan kehilangan ketenangan begitu saja. Dengan kata lain, kalah 0-1 saja sudah cukup, Dan bila imbang itu lebih bagus, Dan jikan menang hanya satu angka itu lebih bagus. Mengapa The Blues harus datang kepertandingan dengan pemikiran seperti ini? Inilah tantangan nya, Agar tidak ada yang hilang kendali. Lupakan hasilnya, Cukup bermain saja dengan performa terbaik.” Perkataan Tuchel yang di kutip oleh Guardian.

Kemenangan Chelsea akan mengubah cara berfikir Tuchel yang akan mengganti struktur permainan. Karena Tuchel akan merubah nya dimana bila permainan Chelsea semakin buruk.

Pada leg pertama, dengan status tim tandang, Chelsea mengalahkan Porto 2-0 lewat gol-gol Mason Mount menit 32 dan Ben Chillwell menit 85.

Rekor keseluruhan Chelsea melawan Porto: M6 S1 K2 (gol 14-7).

Tim yang lolos dari partai ini akan menghadapi Real Madrid atau Liverpool di babak semifinal.

Gol terbanyak untuk Chelsea di Liga Champions 2020/21 sejauh ini: Olivier Giroud (6).

Assist terbanyak untuk Chelsea di Liga Champions 2020/21 sejauh ini: Timo Werner, Kai Havertz (masing-masing 2).

Mason Mount selalu menyumbang gol atau assist dalam 3 penampilan terakhirnya untuk Chelsea di semua kompetisi (2 gol, 1 assist).

Chelsea belum terkalahkan di Liga Champions musim ini (M7 S2 K0).

Chelsea selalu menang tanpa kebobolan dalam 3 laga terakhirnya di Liga Champions: Atletico Madrid 0-1 Chelsea, Chelsea 2-0 Atletico Madrid, Porto 0-2 Chelsea.

Chelsea memenangi 10 dari 16 laga terakhirnya di Liga Champions (M10 S4 K2).

Rekor keseluruhan Chelsea melawan tim-tim Portugal: M11 S1 K2 (gol 23-10).

Chelsea baru kalah 1 kali dan cuma kebobolan total 8 gol dalam 17 pertandingan di semua kompetisi bersama pelatih Thomas Tuchel (M12 S4 K1, gol 25-8).

Chelsea selalu mencetak minimal 2 gol dalam 5 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Chelsea mencatatkan 8 clean sheet 10 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Rekor pelatih Thomas Tuchel vs Porto: M3 S0 K0.

Rekor pelatih Thomas Tuchel vs Sergio Conceicao: M1 S0 K0.

Laga berikutnya: Chelsea vs Manchester City (FA Cup, 17/4/2021).

Gol terbanyak untuk Porto di Liga Champions 2020/21 sejauh ini: Sergio Oliveira (5).

Assist terbanyak untuk Porto di Liga Champions 2020/21 sejauh ini: Jesus Manuel Corona (2).

Porto selalu kalah dan selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 2 laga terakhirnya di Liga Champions: Juventus 3-2 Porto, Porto 0-2 Chelsea.

Porto kalah 6 kali dalam 13 laga terakhirnya di Liga Champions (M6 S1 K6).

Rekor keseluruhan Porto melawan tim-tim Inggris: M8 S10 K23 (gol 38-75).

Tak ada hasil seri dalam 8 laga terakhir Porto di semua kompetisi; menang 5 kali dan kalah 3 kali (M5 S0 K3).

Rekor pelatih Sergio Conceicao vs Chelsea: M0 S0 K1.

Rekor pelatih Sergio Conceicao vs Thomas Tuchel: M0 S0 K1.

Laga berikutnya: Nacional vs Porto (Liga NOS, 18/4/2021).

Continue Reading

Liga Champions

Siapa yang akan menjuarai Liga Champions 2020-21?

Published

on

Lima puluh delapan hari setelah Bayern Munchen mengangkat trofi di Lisbon, Liga Champions kembali.

Kompetisi musim lalu yang terganggu berakhir dengan empat final Bayern, Paris St-Germain, Lyon dan RB Leipzig yang tidak mungkin.

Jadi siapa yang akan menang kali ini? Dan siapa yang akan menjadi paket kejutan? Kami meminta penulis sepak bola Eropa kami untuk membuat prediksi mereka.

Siapa Menurut kamu yang akan menjuarai Liga Champions 2020-21?

 
 

Continue Reading

Balapan Motor

Juara Baru MotoGP Mir-“ Aku menjajaki balapan demi balapan. Aku tidak hirau dengan kejuaraan”

Published

on

WarungSports – Alex Rins dari Suzuki memenangkan MotoGP Aragon Grand Prix dari Alex Marquez, sebab sore yang menyedihkan untuk Fabio Quartararo di posisi ke- 18 membolehkan Joan Mir buat mengetuai kejuaraan.

Keunggulan poin Quartararo terletak pada 10 poin di depan putaran ini, namun hasil terburuknya masa ini serta yang ketiga buat Mir berarti ia saat ini 6 poin di balik petenis Spanyol itu, dengan 15 poin mencakup 4 besar.

Joan Mir menegaskan ia hendak terus mendesak impian buat memenangkan gelar Kejuaraan Dunia MotoGP 2020 ke dalam pikirannya dalam upayanya buat pertama- tama mengamankan kemenangan balapan perdananya.

Pergantian terkini dalam masa MotoGP 2020 yang berliku- liku dengan 8 pemenang balapan berbeda, rekor Mir ke urutan ketiga di Aragon MotoGP- podium kelima masa ini- membuatnya naik melewati pemenang balapan 3 kali Fabio Quartararo ke posisi puncak. klasemen totalitas.

Ini terlepas dari pebalap Suzuki- di masa keduanya MotoGP- belum sempat menggapai podium paling atas. Di Aragon ia memandang lebih dekat dari tadinya permasalahan ban menahannya di lap terakhir, membolehkan rekan setimnya Alex Rins buat menang.

Cla Rider Bike Time
1 Spain Alex Rins Suzuki  
2 Spain Alex Marquez Honda 0.263
3 Spain Joan Mir Suzuki 2.644
4 Spain Maverick Viñales Yamaha 2.880
5 Japan Takaaki Nakagami Honda 4.570
6 Italy Franco Morbidelli Yamaha 4.756
7 Italy Andrea Dovizioso Ducati 8.639
8 United Kingdom Cal Crutchlow Honda 8.913
9 Australia Jack Miller Ducati 9.390
10 France Johann Zarco Ducati 9.617
11 South Africa Brad Binder KTM 13.200
12 Spain Pol Espargaro KTM 13.689
13 Spain Aleix Espargaro Aprilia 14.598
14 Spain Iker Lecuona KTM 15.291
15 Italy Danilo Petrucci Ducati 15.941
16 Portugal Miguel Oliveira KTM 18.284
17 Germany Stefan Bradl Honda 20.136
18 France Fabio Quartararo Yamaha 21.498
19 United Kingdom Bradley Smith Aprilia 25.300
20 Spain Tito Rabat Ducati 25.558
  Italy Francesco Bagnaia Ducati  

Continue Reading

Beladiri Campuran

Prediksi Pertarungan Khabib vs Gaethje Memanas

Published

on


WarungSports - Patrick Auger dan Matthew Wells membagikan prediksi mereka untuk Khabib Nurmagomedov vs. Justin Gaethje sebelum UFC 254 pada 24 Oktober.

Bisakah Justin Gaethje mengalahkan Khabib Nurmagomedov? Atau akankah Khabib mengalahkan Gaethje dengan cara yang sama seperti dia mendominasi banyak petarung di UFC sebelumnya?

Auger dan Wells sama-sama mendukung Khabib Nurmagomedov untuk menang di UFC 254 tetapi menjelaskan apa yang perlu terjadi agar Gaethje keluar sebagai pemenang di acara utama lima ronde.

Wells menunjukkan fakta bahwa Gaethje memiliki sentuhan "gila" yang mungkin diperlukan untuk akhirnya mengalahkan Khabib, mencatat bahwa itu adalah alasan yang sama yang membuat banyak penggemar bersemangat untuk pertarungan Nurmagomedov vs Ferguson.

Auger mengingatkan fans bahwa Khabib terkadang merasa terlalu nyaman berdiri dengan lawannya dan melakukan itu melawan Gaethje yang berbahaya bisa menimbulkan masalah.

Namun pada akhirnya, Auger dan Wells menyatakan bahwa "tidak mungkin" bahwa Gaethje akan mengalahkan Nurmagomedov di UFC 254 dan mengatakan bahwa Khabib tersingkir akan serupa dengan saat Chris Weidman mengalahkan Anderson Silva.

Siapa yang menurut Anda akan menang di UFC 254?
Continue Reading

Uncategorized

Empat Pelatih Besar Berakhir Kegembiraan & Kekecewaan

Published

on

WarungSports – Ukuran seberapa besar artinya mencapai Liga Premier dimainkan dalam adegan sederhana setelah Manchester United mengamankan tempat di kompetisi musim depan dengan mengorbankan Leicester City. Ketika para pemain dan staf tamu merayakan peluit akhir dan kemenangan 2-0 yang mengonfirmasi kualifikasi, seorang tokoh duduk sendirian di kotak direksi di Stadion King Power. James Maddison, bagian penting dari bulan-bulan awal Leicester City yang menarik musim ini, duduk dengan kepala di tangannya, sedih setelah menghabiskan seluruh pertandingan menendang setiap bola dan berjuang untuk setiap keputusan – meskipun sedang cedera. Liga Champions adalah tentang keuangan tinggi tetapi juga tentang ambisi sepakbola yang tinggi. Ini adalah tempat yang diinginkan oleh para pemain elit. Maddison telah melihat mimpi itu menguap di depan matanya. Bagi Manchester United, musim domestik yang tampaknya sedang-sedang saja hingga pergantian tahun – sebelum kedatangan penting Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon – berakhir dengan keberhasilan. Dan masih ada kemungkinan untuk menambah trofi di Liga Eropa musim ini. Ini juga merupakan ukuran pembenaran bagi manajer Ole Gunnar Solskjaer, yang telah mencapai persyaratan minimum lembaga raksasa untuk kembali ke Liga Champions. Ada juga perayaan di Stamford Bridge. Musim pembaruan Chelsea di bawah Frank Lampard berakhir dengan satu tempat di empat besar untuk memuaskan ambisi pemilik Roman Abramovich. Ketika mereka mengalahkan Wolverhampton Wanderers 2-0, mereka diawasi oleh pemain yang luar biasa yang akan masuk ke kampanye Liga Champions musim depan bersama mereka – Timo Werner, didatangkan dengan nilai 54 juta poundsterling dari RB Leipzig. Para pemain Leicester, berbeda tajam, tampak hampir menangis saat peluit akhir berbunyi. Maddison, tampaknya pasti, akan berada di klub musim depan untuk mencoba lagi, tetapi itu untuk masa depan. Menurut sebagian besar perhitungan, rubah mungkin telah menempati posisi kelima seandainya itu ditawarkan pada awal musim.

Liga Premier Kenyataannya berbeda dan menyakitkan

Liga Premier Leicester menetapkan tempat mereka di empat besar pada 24 Agustus dan keluar pada 22 Juli. Mereka memiliki 10 bulan harapan di musim yang terganggu oleh virus korona ini; itu berakhir dengan keputusasaan. Sisi Brendan Rodgers tersendat dan kehilangan momentum pada saat vital. Setelah musim dimulai kembali pada bulan Juni, mereka memimpin di injury time di Watford hanya untuk menyamakan kedudukan, mereka kalah dengan takut-takut di Everton dan mereka menyerah kalah 4-1 di Bournemouth dengan pertandingan terkendali. Rodgers, dalam penilaiannya tentang bagaimana mereka keluar dari empat besar nanti, dapat dengan tepat menunjukkan dampak kerusakan yang dialami Maddison, pembuatnya yang paling inovatif dan pemasok penting bagi pemenang Sepatu Emas Jamie Vardy, dan bek kiri Inggris Ben yang luar biasa Chilwell.

Mereka adalah absen yang sangat signifikan.

Maddison dan Chilwell memberikan semuanya pada hari terakhir ini – tetapi dibatasi untuk memberikannya, pada Liga Premier dengan keras dan penuh semangat, dari kotak direktur ketika mereka duduk tak berdaya untuk memengaruhi berbagai peristiwa. Leicester telah menjalani musim yang baik, sukses dalam banyak hal – tetapi berada di empat besar begitu lama kemudian tergelincir pada akhirnya hanya dapat dianggap sebagai anti-klimaks putus asa. Untuk United dan Solskjaer – yang diliputi senyuman saat ia melakukan pengarahan media pasca-pertandingan – finish di tempat ketiga tampak menjadi target yang tidak mungkin ketika mereka masuk ke pasar transfer pada Januari untuk membawa Fernandes dari Portugal. Pencipta elegan ini telah menjadi jimat sekaligus katalisator untuk United, memenangkan sembilan dan menggambar lima dari 14 pertandingan liga yang telah ia ikuti. Kekalahan terakhir Manchester United di Liga Premier adalah 2-0 di kandang sendiri dari Burnley pada 22 Januari. Rekor Fernandes mencerminkan transformasi United sendiri – hanya dampak yang Anda inginkan dari penandatanganan pengubahan gim Anda. Dia telah menjadi tokoh sentral dalam merombak apa, yang paling buruk, selisih 14 poin antara United dan Leicester. Perputaran itu selesai di Stadion King Power. Dan emosi tidak bisa lebih kontras sebagai kiper Manchester United yang banyak dikritik David de Gea berlari panjang lapangan untuk bergabung dalam perayaan untuk tujuan injury time Jesse Lingard. Ketika para pemain United berkumpul di sudut dalam kerumunan gembira, banyak rekan Leicester mereka berlutut. Tetapi United masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan sebelum mereka dapat mendekati status mereka sebelumnya. Tempat di empat besar hanyalah titik awal – paling tidak mereka dan dukungan luas mereka harus harapkan. Manchester United selesai 33 poin di belakang juara Liverpool dan terpaut 15 poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua. Ini bukan refleksi tidak adil dari posisi mereka dan menggarisbawahi pekerjaan yang masih perlu dilakukan.

Continue Reading

Uncategorized

Liga Premier West Bromwich Albion Memenangkan

Published

on

WarungSports –west Bromwich Albion Satu poin di The Hawthorns sudah cukup bagi Slaven Bilic’s Baggies untuk naik di tempat kedua di belakang Leeds United, berkat kekalahan Brentford di kandang oleh Barnsley. Hasil imbang Albion tentu sudah cukup, tetapi pemenang Barnsley memberi The Baggies bantal dua poin. Ryan Manning menempatkan QPR unggul sebelum Albion memutarnya dengan gol di kedua sisi jeda dari Grady Diangana dan Callum Robinson. Equalizer Eberechi Eze yang memukau membuat Rangers mendapat satu poin tetapi tidak cukup untuk menyangkal rekor promosi kelima Albion ke Liga Premier. Albion dipromosikan pada malam yang gelisah di dekat bagian atas The Baggies takut harapan promosi otomatis mereka mungkin akan hilang setelah kehilangan pertandingan kedua terakhir mereka di Huddersfield pada hari Jumat, tetapi slip-up Brentford di Stoke pada hari berikutnya berarti tim Bilic memiliki nasib mereka di tangan mereka sendiri. West Bromwich Albion Mereka sudah mendekati Romaine Sawyers dan Matheus Pereira menembak di atas mistar sebelum QPR melanjutkan. Tembakan Manning diblok oleh kombinasi Kyle Bartley dan Jake Livermore, tetapi upaya keduanya dari luar kotak penalti melayang ke kiri Sam Johnstone ke sudut bawah. Tuan rumah menyamakan kedudukan ketika Robinson memasukkan umpan pendek ke saluran dalam kiri dan Diangana dengan ahli mencetak gol kedelapan musim ini, menembakkan kaki Lumley. Robinson memiliki kesempatan untuk menempatkan timnya di depan, hanya untuk menempatkan usahanya melebar, tetapi ia menebusnya hampir lurus setelah restart dengan menempatkan Albion di depan. Diangana menunjukkan keterampilan mesmerik di sebelah kiri untuk menjauh dari Luke Amos dan Osman Kakay sebelum menyeberang untuk Robinson yang tidak dijaga untuk menggeser bola melewati Lumley yang terbuka. Robinson gagal ketika melalui satu-satu tetapi tembakan melebar, dan Rangers membuat Albion membayar.

West Brom Perayaan dimulai di The Hawthorns

Passing menyapu Yoann Barbet di atas menempatkan Eze di belakang Dara O’Shea di kanan, sentuhan pertamanya membawanya jelas dari full-back Albion dan dia berlari untuk mengirim tembakan kaki kanan yang kuat ke sudut atas. Albion nyaris menjadi pemenang ketika tendangan kaki kanan Filip Krovinovic yang rendah dibelokkan ke tiang gawang oleh Lumley dan Semi Ajayi melebar, tetapi pemenang akhir Barnsley di Griffin Park membuat Baggies unggul bahkan lebih cemas. Satu-satunya kekecewaan bagi Albion adalah bahwa promosi terbaru mereka berada di balik pintu tertutup, tanpa ada pendukung yang diizinkan masuk ke dalam The Hawthorns karena pandemi coronavirus. Tapi, sementara para pemain Albion merayakan di lapangan dan menghujani Bilic dengan sampanye, sekelompok penggemar Baggies bertekad untuk tidak ketinggalan. Meskipun ada peringatan dari kedua klub dan Dewan Sandwell untuk menjauh dan mengikuti pedoman jarak sosial, sekelompok besar pendukung segera menunjukkan kegembiraan mereka ketika klakson mobil meledak dan asap biru mengepul di luar gerbang Jeff Astle. West Brom Albion benar-benar menempatkan penggemar mereka melalui pemeras emosional sejak musim Kejuaraan dimulai lagi pada pertengahan Juni. Pada akhir Februari, hanya dua pertandingan sebelum musim ditangguhkan, Albion secara singkat tujuh poin dari juara akhirnya Leeds di atas dan 13 di depan Brentford. Kemenangan delapan pertandingan The Bees, termasuk kemenangan atas Albion, memberi tekanan dan mereka hanya memenangi tiga dari 11 pertandingan terakhir mereka, sembilan di antaranya terjadi setelah restart. Namun kekalahan beruntun Brentford dalam dua pertandingan terakhir mereka membantu mengembalikan sepakbola papan atas ke The Hawthorns, 14 bulan setelah tersingkir dari play-off musim lalu oleh tetangga Aston Villa.

Reaksi

Bos West Brom Slaven Bilic: “(Promosi) berada di puncak (dari prestasinya). Anda tidak tahu betapa melelahkannya musim ini. Anda tidak bisa membayangkan betapa bangga dan bahagianya saya West Brom “Saya mengelola negara saya selama enam tahun dan saya mengatakan tidak masalah klub mana yang saya kelola tidak akan dibandingkan ketika Anda adalah manajer tim nasional Anda. West Bromwich Albion Saya tidak bisa mengatakan itu sama tetapi saya merasa bangga seperti yang saya rasakan saat itu.” “Kami punya pekerjaan yang harus dilakukan tetapi saya belum memikirkannya karena situasi yang gila ini. Kami melakukan sedikit pekerjaan selama penguncian. Sekarang, bukan hari ini, bukan besok atau lusa dan kita akan melihat minggu depan . ” Bos QPR Mark Warburton: “Menyaksikan West Brom merayakan di lapangan, itu akan membakar jiwamu. Aku menginginkan itu. West Brom “Para pemain telah diminta dan ditantang setiap pertandingan, ini adalah level yang sangat tinggi. West Bromwich Albion “Sangat penting kami datang ke sini dan menunjukkan tingkat komitmen yang sesuai. Para pemain pantas mendapat banyak pujian. West Bromwich Albion “Kami senang, tim telah datang ke sini dan jika Anda tidak hati-hati Anda bisa terluka parah. Para pemain telah bekerja keras di tempat latihan dan mendapatkan hasil yang

Continue Reading

Trending

Copyright © 2021 by WarungsSports