Balapan Motor Moto GP Rossi

Sahabat Rossi yakni Uccio yakin belum pensiun dalam waktu dekat

Warungsports – Asisten pribadi sekaligus sahabat karib Valentino Rossi, Alessio Salucci, menyatakan pebalap Monster Energy Yamaha tersebut tak pernah punya niatan pensiun dari MotoGP akhir musim nanti, bertolak belakang dengan gosip-gosip yang beredar selama musim panas.

Lagi lagi ada klarifikasi dari sahabat sekaligus Asisten pribadi dari legenda hidup MotoGP Valentino Rossi sendiri, bahwa sahabatnya tersebut belum ada niat sedikitpun untuk berhenti dari ajang MotoGP. Gosip-gosip yang beredar yang menyebutkan sang pembalap akan berhenti di 2020 itu hanya kabar Hoax.

Uccio yang merupakan sapaan akrab dari Alessio Salucci tahu benar bahwa sahabatnya tersebut belum ingin pensiun. Tak hanya itu Uccio menyebutkan Rossi sudah tidak sabar untuk menatap balapan 2020 nanti karena menyusul hasil positif yang ditorehkan pada saat test motor untuk 2020 itu.

“Gosip-gosip itu membuat saya tersenyum. Untungnya, saya bertemu dengan Vale setiap hari, jadi saya tahu benar realitanya dan proyek Vale jelas-jelas berkata lain,” tutur Uccio

Sahabat Rossi yakni Uccio yakin belum pensiun dalam waktu dekat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *