Liga Eropa Liga Inggris Premier League

Sanchez masih belum menemukan performa terbaiknya seperti semasih berseragam Arsenal

WarungSports – Di Arsenal Alexis Sanchez merupakan mesin gol bagi klub liga inggris itu, tapi sejak didatangkan diawal tahun 2018 oleh Manchester United, Sanchez mengalami banyak kendala yakni cedera dan performa nya kian menurun, Sanchez tak lagi seperti di skuad The Gunners.

Sanchez lalu dipinjamkan ke liga italia di musim 2019 yakni ke klub Inter Milan, tapi sayangnya lagi-lagi Sanchez belum bisa menampilkan yang terbaik seperti di Manchester United. Dari 45 laga Sanchez hanya berhasil menyumbangkan 5 gol saja. Mourinho disinyalir menjadi penyebab tidak harmonisnya suasana di skuad tersebut.

“Terkadang, saya merasa berada di dalam tim tetapi kadang tidak, Sebagai pemain, Anda bisa saja kehilangan rasa percaya diri. Jose Mourinho menciptakan atmosfer yang tidak sehat. Kadang, saya tampil bagus dan mencetak gol tetapi dia menarik saya keluar,” kata Alexis Sanchez.

“Saya sudah bermain sepak bola sejak saya berusia lima tahun dan jika bola diambil dari saya, rasanya saya kehilangan kesenangan, Saya bicara pendapat saya dengan jujur. Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di dunia dalam hal ia melatih, bagaimana ia mempelajari video, cara ia menangani berbagai hal.”

Sanchez masih belum menemukan performa terbaiknya seperti semasih berseragam Arsenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *