Liga Eropa Liga Italia Serie A

Sanchez reuni bersama Romelu Lukaku di Inter Milan

WarungsportsRomelu Lukaku yang lebih dahulu berseragam Inter Milan dari Manchester united, kini giliran Sanchez. Keduanya menjadi pemain pinjaman hingga 2019-2020 mendatang. Banyak yang menilai keputusan keduanya sangat tepat, karena di Manchester United Lukaku performanya kurang apik, begitu pula dengan sanchez, cedera melandanya begitu sering.

Saking sering nya cedera Sanchez hanya menorehkan tiga gol saja di liga inggris. Dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Sanchez tidak dimainkan sama sekali musim ini. Sanchez yang mengutarakan perasaan nya yang membuat kepindahannya tersebut cepat terlaksana juga.

Seperti yang diberitakan oleh artikel sepakbola italia, Sanchez yang merupakan mantan pemain Udinese akan menjalani debutnya bersama Inter Milan dengan menghadapi mantan klubnya tersebut yang berlangsung di Giuseppe Meazza.

“Ada terlalu banyak perubahan. Ketika Anda berubah sedemikian banyak, itu sulit, Lukaku dan aku berlatih dengan sangat baik. Tapi kami akan memang butuh bermain lebih banyak untuk mendapatkan kemampuan terbaik kami.” tutur Sanchez.

Sanchez reuni bersama Romelu Lukaku di Inter Milan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *