Sepakbola Sepakbola Asia Sepakbola Indonesia

Satria Tama resmi membela skuad Madura United musim depan

Agen Berita Bola Online TerupdateSatria Tama sekarang resmi sudah berseragam Madura United 2018 nanti, Kiper Timnas Indonesia sangat senang, dan Manajer Madura United Haruna Soemitro menceritakan moment tersebut. Satria Tama direkrut oleh Madura United dari klub sebelumnya Persegres Gresik United yang terdegradasi dari kompetisi Liga 1 musim ini, Kontrak Satria Tama akan berlangsung 2 musim.

Selain Satria Tama, Haruna menyebut sebenarnya sudah ada lima nama lain yang sudah dipastikan merapat ke timnya musim depan. Namun, ia masih enggan menyebut identitas lantaran pemain tersebut masih terikat kontrak dengan timnya masing-masing, Setelah sudah pasti memboyong pemain tersebut, Haruna akan memberitahukannya.

“Madura United sudah mengikat enam pemain lokal untuk menjadi bagian dari musim depan. Satria Tama masih menunggu sampai akhir musim, Kendati demikian, Haruna memastikan pihaknya dan Satria Tama sudah menandatangani kontrak kerja sama, Masih banyak pemain Madura United yang masuk dalam kriteria kami. Termasuk Greg Nwokolo dia ingin kami perpanjang dua tahun ke depan,” tutur Haruna Soemitro.

Gresik United sangat mengharapkan kiper hebat milik Indonesia ini, Satria Tama baru berusia 20 tahun, tapi permainan nya dan penyelamatan nya sangat luar biasa. Gresik United membutuhkan penjaga gawang hebat seperti Tama. Pria kelahiran Sidoarjo ini menjadi pilihan Luis Milla untuk Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017.

Kemudian ia masuk Timnas Indonesia senior di laga uji coba melawan Kamboja yang saat itu menggantikan kiper utama Kurnia Meiga yang kala itu sedang dalam masa pemulihan cederanya.

Satria Tama resmi membela skuad Madura United musim depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *