Liga Eropa Liga Jerman Liga Spanyol

Sejak meninggalkan Liverpool performa Coutinho diperhitungkan

WarungSports – Di liga italia Coutinho dinilai gagal, karena sudah diberi waktu beradaptasi tapi performanya masih begitu saja, Coutinho gagal memberikan performa terbaiknya saat itu, padahal dirinya digadang-gadang menjadi pemain pencetak gol di Inter.

Liverpool memboyongnya dari Inter, dan Coutinho ternyata cepat beradaptasi dengan baik diklub liga inggris tersebut, meski tak lepas dari tangan dingin Brendan Rodgers. dan saat era Jurgen Klopp juga Coutinho dipercaya menjadi starter. Tapi memang tawaran pinangan dari Barcelona membuat dirinya ingin hengkang.

Pada awal tahun kemarin Liverpool merelakan kepergian Coutinho ke barcelona dengan yang lumayan mahal. Tak heran dengan perginya Coutinho, Liverpool bisa mendatangkan Alisson Becker dan Virgil Van Dijk. Kepindahan Coutinho membuat dirinya malah sulit berdaptasi dengan Barcelona dan memilih pindah ke Munchen lagi.

“Mereka tim yang lebih baik untuk ditonton beberapa tahun yang lalu, Tapi ketika mereka menyingkirkan Coutinho dan membawa Van Dijk dan Alisson, saat itulah mereka melakukan lompatan itu,” ujarnya.

“Semua orang bertanya seperti apa rasanya di 2019. Tim 2019 saya brilian tapi itu tidak penting, kami menghitung musim, bukan tahun, Tiba-tiba mereka adalah tim yang sangat bagus.” tutup Souness.

Sejak meninggalkan Liverpool performa Coutinho diperhitungkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *