Moto GP

Sekali perbaikan motor yang habis jatuh merogoh kocek yang fantastis

Agen Berita Bola Online Terupdate – Christophe Bourguignon selaku teknisi MotoGP menyampaikan bahwa kecelakaan yang dialami rider MotoGP untuk diperbaiki kembali merogoh kocek yang begitu fantastis, diperkirakan mencapai 200 juta sampai 1,5 miliar rupiah. Tim akan rugi banyak jika sang rider sering kecelakaan saat latihan bebas, kualifikasi maupun saat membalap.

Jorge Lorenzo menyampaikan permintaan maafnya kepada tim karena di balapan Valencia kemarin, dirinya berada didepan pembalap Andrea Dovizioso yang tengah memperebutkan gelar juara walaupun dengan gap poin yang cukup jauh dan hampir mustahil pada laga terakhir motoGP musim ini yang digelar di Valencia, Spanyol.

Balapan yang diselenggarakan dinegara Jorge Lorenzo itu, harus membuat sang tuan rumah kecewa, karena harus kecelakaan ditikungan ke 10 di lap-lap akhir, Tandem Lorenzo juga jatuh saat ditikungan, Dengan kejadian tersebut Dovi dipastikan kehilangan peluang juara dunianya, dan harus puas di posisi Runner Up MotoGP 2017.

Dalam balapan tersebut Lorenzo jatuh terlebih dahulu pada lap ke-25, selang beberapa detik kemudian Dovi pun ikut jatuh karena tidak bisa mengontrol arah kuda besinya saat melipir menuju gravel. Penyesalan terjadi karena saat itu Lorenzo tetap ngotot tidak memberikan jalan kepada rekan setimnya.

Dilap ke 25 Lorenzo terjatuh dan disusul Dovizioso kemudian beberapa saat setelah itu, tim pabrikan ducati itu harus kecewa karena dilaga akhir itu harus berenti membalap karena terjatuh, Lorenzo memang tidak memberi jalan rekan setimnya itu yang tengah mengejar ketertinggalan poin dari Marquez. Tapi hal tersebut tak akan menggeser Marquez dari pemimpin klasemen. Karena Marquez ada di depan Dovi.

Lorenzo yang sangat sering jatuh pada musim 2017 balapan MotoGP membuat kerugian yang cukup banyak untuk Pabrikan Ducati, Tim harus menanggung beban perbaikan untuk memperbaiki motor yang rusak tersebut.

Sekali perbaikan motor yang habis jatuh merogoh kocek yang fantastis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *