Liga Eropa Liga Inggris

Sempat berseragam Chelsea tapi Mohamed Salah karirnya kian melonjak di Liverpool

WarungSports – Pemain berusia 27 tahun asal Nagrig, Mesir tersebut masih memegang peranan penting untuk skuad dibawah asuhan Juergen Klopp itu. Penyerang bernama lengkap Mohamed Salah Ghaly tersebut tidak begitu dipercaya bersama skuad The Blues kala itu.

Mungkin jika Chelsea memberikan waktu bermain nya lebih banyak, mungkin Mohamed Salah sekarang masih menjadi pemain andalan meraka. Tapi sayangnya Liverpool lah yang menjadi skuad dimana Salah menunjukkan bakat terpendamnya sejak lama. Tak hanya di Chelsea, ternyata Salah juga pernah berseragam FC Basel liga Swiss dan Fiorentina.

Tapi sebelum ke Liverpool, di kedua skuad tersebut Salah juga belum menunjukkan taringnya sebagai pemain terbaik dunia seperti sekarang ini, meskipun performa nya juga tidak bisa dibilang buruk. Namanya justru dikenal saat dia masih berseragam salah satu skuad di liga italia tersebut.

Di 2017, Liverpool memboyong nya dan Salah menjelma menjadi pemain yang di idamkan oleh skuad berjuluk The Reds tersebut. Salah juga membuat berubahan besar pada wilayah Merseyside. Merseyside yang terkenal dengan wilayah kejahatan rasial kini terbilang jauh menurun dibanding sebelum Salah belum di skuad Liverpool.

Sempat berseragam Chelsea tapi Mohamed Salah karirnya kian melonjak di Liverpool

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *