Liga Eropa Liga Italia Serie A

Sempat diragukan Romelu Lukaku langsung menepis dengan performa apiknya

Pemain berpaspor Belgium, Pada musim 2019-2020 Romelu Lukaku memutuskan untuk hengkang ke liga italia yakni ke klub Inter Milan dari klub liga inggris Manchester United. Romelu Lukaku diduetkan dengan Lautaro Martinez yang belakangan juga menjadi bahan pembicaraan di liga italia.

Di semua kompetisi kedua pemain ini setidaknya sudah menyumbangkan 30 gol untuk Inter milan. Lukaku mencetak 16 gol sedangkan Lautaro mencetak 14 gol. Sempat tidak diperhitungkan, duet kedua nya tersebut kini dianggap paling menakutkan terutama di liga italia.

“Ketika kami berada di lapangan, kami suka mengatur satu sama lain, Kami adalah teman baik, melakukan banyak hal bersama di luar lapangan juga, Penting untuk memiliki seseorang yang memiliki banyak pengalaman dan sangat penting juga memiliki pelatih yang baik di skuad,” tutur Romelu Lukaku

Performa apik yang ditampilkan oleh pemain belgium tersebut tidak lepas dari tangan dingin Antonio Conte yakni pelatih dari Inter Milan sendiri. Inter milan kini berada di puncak klasemen sementara Serie A dan tengah sengit dengan Juventus yang memiliki poin sama.

Sempat diragukan Romelu Lukaku langsung menepis dengan performa apiknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *