Liga Eropa Liga Italia Liga Spanyol

Sempat menjadi rival di liga spanyol Godin dan Ronaldo bertemu kembali di liga italia

WarungSports – Mesin pencetak gol asal Portugal yakni Cristiano Ronaldo sudah mencetak sebanyak 825 gol sepanjang karirnya bersepakbola di empat klub besar di dunia tersebut. Ronaldo tak tanggung-tanggung, banyak pemain yang hanya berbakat di satu kaki nya untuk mencetak gol, CR7 justru hebat dalam urusan mencetak gol pakai kaki kiri ataupun kaki kanan nya.

Tapi nyatanya Ronaldo juga kesulitan melewati beberapa pemain yang beberapa kali bertemu dengan nya di rumput hijau. Saat Ronaldo masih berseragam Los Blancos, sang pemain sempat kewalahan saat berhadapan dengan Diego Godin bomber asal Atletico Madrid. Saat dibawah asuhan Simeone, Atletico tim yang benar-benar tangguh selain Madrid dan Barcelona dipapan atas klasemen la liga.

Saat itu Madrid dipermalukan oleh Atletico saat pertandingan usai dengan skor 4-0. Dipertandingan tersebut juga semua pemain Real Madrid cukup sulit membuat peluang. Madrid dilaga tersebut hanya menorehkan lima tembakan dan diantaranya satu yang hanya on target.

Juventus yang diperkuat oleh Cristiano Ronaldo beberapa kali bertemu dengan Godin yang sekarang juga memperkuat klub liga italia yakni Inter Milan.

Sempat menjadi rival di liga spanyol Godin dan Ronaldo bertemu kembali di liga italia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *