Beladiri Campuran MMA UFC

Sempat tidak diunggulkan saat melawan Ferguson di UFC 249 Gathje membuktikan dengan menang TKO

WarungSports – Gagal menghadapi Khabib Nurmagomedeov, Tony Ferguson mendapat lawan lain. Dana White selaku presiden UFC juga menegaskan pertandingan akan tetap dilakukan meskipun Ferguson tidak jadi berhadapan dengan Khabib seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

Pertandingan tersebut berlangsung di Florida tepatnya di Vystar veterans memorial arena. Gathje peringkat ke empat, sementara Tony Ferguson peringkat kedua. Karena pandemi virus corona Khabib memilih mundur dan dirumah saja. Pada UFC 249 tersebut Tony Ferguson akhirnya berhadapan dengan penantang nya yakni Justin Gaethje yang sebenarnya hanya petarung pengganti.

Tapi petarung bebas berusia 31 tahun tersebut memberikan kejutan besar dengan mengalahkan Tony Ferguson dengan status TKO. Padahal dari rekornya meskiput Gathje pernah mengalahkan Edosn Barboza, Donald Cerroen sampai Michael Johnson, Tony Ferguson lebih diunggulkan.

Dironde kelima didetik-detik terakhir, wasit yang memimpin jalannya pertandingan terpaksa harus menghentikan pertandingan tersebut, karena Tony Ferguson sudah kewalahan dan terlihat linglung karena bertubi-tubi mendapatkan pukulan telak dari Gathje. Dimana wajah dari Ferguson juga sudah bengap dan berdarah.

Sempat tidak diunggulkan saat melawan Ferguson di UFC 249 Gathje membuktikan dengan menang TKO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *