Liga Eropa Liga Inggris

Sering Absen Pogba membuat geram Manchester United

WarungSports – Pemain berusia 26 tahun asal Prancis yakni Paul Pogba digosipkan akan hengkang dari klub setan merah musim ini. Karena masih pertanyaaan besar pecinta sepakbola inggris. Pogba jarang bermain karena cedera atau memang malas-malasan berlatih karena memang sudah berencana pindah klub.

Manchester United juga kabarnya sudah geram dengan tingkah dari gelandang nya tersebut. Manchester United juga kabarnya akan melepasnya di bursa transfer musim panas mendatang. Jika benar cedera pun, cedera pogba terlampau lama yang sangat merugikan klub dengan sering absen.

Untuk bisa menjual Paul Pogba dengan cepat, Setan Merah kabarnya sudah menurunkan harga jualnya menjadi 150 juta poundsterling yang sebelumnya dipatok 185 juta poundsterling. Setan merah juga mengijinkan pogba jika memang dirinya sudah berniat hengkang dari klub asal inggris tersebut.

Klub liga spanyol Real Madrid dan klub italia Juventus kabarnya paling berminat mendapatkan jasa bomber berusia 26 tahun itu. kabarnya juga sang pemain sudah berpamitan kepada rekan setimnya di manchester United, dengan begitu memang keputusan klub dan sang pemain sendiri sudah bulat.

Sering Absen Pogba membuat geram Manchester United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *