Uncategorized

Seriwijaya FC Mendapatkan Hasil Buruk, dan Membuat Laskar Wong Kito Kecewa.

Seriwijaya FC Mendapatkan Hasil Buruk, dan Membuat Laskar Wong Kito Kecewa.

Matagol.com, PalembangSriwijaya FC mendapatkan hasil buruk pada dua pertandingan terkahir, mereka membuat jajaran menajemen Laskar Wong Kito kecewa. Pasalnya, kekalahan tersebut membuat perjuangan SFC untuk meraih target mengembalikan gelar juara ke Bumi Sriwijaya semakin sulit.

Sriwijaya FC mengalami kekalahan dua laga berturut – turut, yaitu 0 – 2 saat kontra Persib Bandung, dan 1 – 2 saat kontra Bhayangkara FC di markas sendiri, Stadion Jakabaring.

Menajement SFC tersendiri tidak ingin gegabah dan terlalu cepat dalam mengambil sikap. Sebelumnya banyak kabar yang mulai mempertanyakan bagaimana masa depan pelatih Osvaldo Lessa yang akan berakhir setelah laga melawan Bhayangkara FC.

Apalagi dalam Tanah Air akhir – akhir ini sedang muncul tren mengganti pelatih yang mendapatkan hasil buruk dalam kompetisi Liga 1 Indonesia 2017.

Berikut nama – nama pelatih yang telah pulang ke negaranya masing – masing; Peter Schaller, Manager Bali United; Timo Scheuneman, Manager Persib Balikpapan; dan Laurent Hatton, Manager PS TNI.

“Tentu saja kami sangat kecewa, karena pertandingan terakhir yang berlangsung dalam kandang, dan seharusnya pertandingan itu tidak boleh kalah. Akan tetapi sejauh ini belum ada rencana untuk pergantian pelatih,” kata Achmad Haris, Sekretaris SFC kemarin (04/05/17).

Haris menambahkan, ” Tapi, dalam waktu dekat. Menajement akan mendukung Osvaldo Lessa beserta jajarannya untuk membicarakan mengenai performa tim Sriwijaya FC, saat ini,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *