Liga Inggris Piala FA Premier League

Setan Merah berhasil menang besar di putaran keempat Piala FA saat dijamu Tranmere

WarungSports – Pada putaran empat Piala FA, Di jamu oleh Tranmere di stadion Prenton Park yang bertempat di Birkenhead, Merseyside, Inggris. Manchester United berhasil mempermalukan tuan rumah dengan kemenangan yang sangat telak yakni 0-6 tanpa balas.

Gol pertama manchester united diciptakan oleh Harry Maguire di menit ke-10, jeda tiga menit Diogo Dalot berhasil menggandakan kemenangan setan merah. Jeda tiga menit lagi dari gol Diogo Dalot giliran Jesse Lingard yang membuat keunggulan Manchester united menjadi 0-3.

Dimenit ke-41 giliran Phil Jones yang menggandakan keunggulan skuad liga inggris tersebut. Dipenghujung babak pertama tepat dimenit ke-45 giliran Anthony Martial yang memaksa Rovers Scott Davies kiper dari Tranmere memungut bola digawangnya sendiri yang ke-5 kali di babak pertama.

Dibabak kedua Manchester United hanya bisa mencetak satu gol tambahan yakni lewat gol Mason Greenwood lewat hadiah penalty dimenit ke-56. Sebelumnya memang penjaga gawang dari Tranmere sendiri sangat antusias sekali menghadapi United. Pertandingan itu diangkap berarti untuknya dan akan berkesan sepanjang hidupnya. Tapi kekelahan telak tersebut justru membuatnya sedikit kecewa, ditambah lagi ini merupakan kali pertamanya Tranmere lolos ke putaran empat sejak 2004 silam.

Setan Merah berhasil menang besar di putaran keempat Piala FA saat dijamu Tranmere

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *