Liga Eropa Liga Inggris Premier League

Setan Merah menang atas Wolverhampton tapi pemain nya Rashford harus cedera dipertandingan tersebut

WarungSportsManchester United sukses meraih kemenangan atas Wolverhampton di laga ulangan babak ketiga Piala FA 2019-2020. Akan tetapi, kemenangan Man United membawa korban karena striker andalannya yakni Marcus Rashford mengalami cedera.

Menghadapi Wolverhampton pada laga ketiga Piala FA 2019-2020 dan menang. Ternyata dibalik kemenangan Manchester United dilaga tersebut, skuad Setan Merah mendapatkan kerugian juga dilaga tersebut, yakni pemain nya harus cedera. Pemain tersebut adalah Marcus Rashford.

Pelatih Manchester United juga mengonfirmasi pemainnya mengalami cedera punggung yang membuatnya tidak bisa melanjutkan pertandingan. Memang hal tersebut sangat membuat skuad Manchester United tidak dalam performa terbaiknya. Tapi Solskjaer pelatih United sangat menyesalkan hal tersebut.

“Semua harus dicoba walaupun itu memang ada resikonya. Rashford juga nantinya akan dites dalam beberapa hari ke depan. Kami harus melihat hari libur nanti . Ia tidak bisa lari. Ia berjuang sedikit dengan punggungnya dan mendapat ketukan lagi.” Jelas Solskjaer

Setan Merah menang atas Wolverhampton tapi pemain nya Rashford harus cedera dipertandingan tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *