Bulu Tangkis

Setelah berjuang di China Open kini Pebulutangkis Indonesia berjuang lagi di Korea Open 2019

Warungsports – Timnas Bulu tangkis Indonesia kini akan bertanding lagi di turnamen Korea Open 2019 yang sebelumnya sudah menyelesaikan China Open 2019. Korea open 2019 tersebut diadakan di Incheon yakni di Airport Skydome, Korea.

Empat tunggal putra, tiga tunggal putri, dua ganda putri, tiga ganda putra dan empat ganda campuran akan berlaga diajang Korea Open 2019 tersebut, setidaknya ada 16 wakil dari Indonesia di Turnamen bulu tangkis level super 500 itu.

Di tunggal putra ada Jonathan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto, sementara di tunggal putri sendiri ada Fitriani, Lyanny Alessandra Mainaky dan Gregoria Mariska Tunjung dipastikan akan bertanding dilaga tersebut, hal tersebut juga sudah resmi diumumkan sendiri oleh PP PBSI.

Sementara di team ganda putri ada Apriyani Rahayu dan Greysia Polii, Fuyu Iwasaki dan Dhea Bunga Anjani menjadi andalan Indonesia. Semua tim diturunkan diajang tersebut diharapkan bisa tampil maksimal dan membawa nama baik indonesia digancah dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *