Beladiri Campuran UFC

Setelah membatalkan pertarungan dengan Ferguson petarung asal Russia berpeluang bertemu dengan McGregor kembali

WarungSports – Petarung bela diri campuran asal russia yang sudah berhasil mengalahkan petarung asal republik ireland yakni Conor Mcgregor. Setelah kemenangan tersebut Khabib dijadwalkan bertandingan melawan Tony Ferguson, tapi ayah sedang sakit dan karena pandemi virus corona, Khabib membatalkan pertarungan tersebut.

Dana white yang ingin pertandingan tetap dijalankan, mencari solusi dengan mencari penantang untuk Tony Ferguson. Dan akhirnya Gathje yang menghadapi Tony Ferguson dan berhasil memenangkan pertandingan meskipun melewati 5 ronde yang cukup sulit.

Conor McGregor berkemungkinan bertemu bisa kembali bertarung dengan Khabib Nurmagomedov. Meskipun selesai pertandingan Ferguson dan Gathje. Mcgregor menantang Gathje untuk berhadapan dengan nya. Tapi disisi kata-kata nya menyindir petarung yang pernah mengalahkan nya tersebut yakni Khabib. Jika benar-benar pertandingan antara Mcgregor dengan Khabib kembali digelar, banyak yang memprediksikan kali ini Mcgregor bisa keluar menjadi juaranya.

“Justin, tidak ada bahaya dari seorang pria yang suka memeluk kaki (Khabib), kita tahu itu, Coba sendiri dan menari di sekitar ancaman nyata yang Anda inginkan di sini,” tulis Mcgregor

“Memeluk kaki? Apakah Anda lupa bagaimana saya menjatuhkan Anda, atau Anda menulis dalam keadaan mabuk?, Saya mengalahkan Anda dalam serangan, menghabisi Anda dalam gulat, dan menghancurkan Anda dalam grappling, Pada akhirnya Anda menyerah. Satu kata terakhir, jangan lupakan kata-kata Anda ini hanya masalah bisnis.” jawab Khabib

Setelah membatalkan pertarungan dengan Ferguson petarung asal Russia berpeluang bertemu dengan McGregor kembali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *