Liga Eropa Liga Inggris Premier League

Setelah sekian lama absen akhirnya Paul Pogba kembali bermain

WarungSports – Pemain kelahiran 15 maret 1993 asal Lagny Sur Marne Perancis yang karirnya sudah terbilang tidak aman di Manchester United juga diminta untuk memutuskan masa depannya. Paul Pogba dilanda cedera yang panjang dari 2019. Sudah hampir pulih, Pogba malah dihantam cedera lagi.

Setelah cederanya terbilang sembuh, Pogba harus absen lagi karena pandemi virus corona yang dimana pertandingan banyak yang di tangguhkan. Pogba kembali bermain saat Manchester united berhadapan dengan Tottenham beberapa hari yang lalu.

“Sangat menyenangkan melihat Paul Pogba menunjukkan kualitasnya dan kontribusi yang dia lakukan sangat besar untuk tim dalam upaya dia mendapatkan penalti, Paul Pogba menjalani musim yang mengerikan, musim dengan banyak cedera dan dia sangat ingin menebus waktu yang hilang. Paul Pogba selalu ingin bermain. Dia cinta sepak bola,” kata Solskjaer

“Senang sekali dia kembali berlatih bersama kami. Di dalam dan di luar lapangan, dia adalah anak yang sangat antusias dan bersemangat. Semua orang bisa melihat kualitas yang bisa dia berikan.”

Setelah sekian lama absen akhirnya Paul Pogba kembali bermain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *