Liga Eropa Liga Italia Piala Dunia

Setelah sudah dikeluarkan timnas belgia Radja kembali ingin ditarik kembali

Agen Berita Bola Online Terupdate – Roberto Martinez selaku pelatih Belgia, menuturkan bahwa ia berharap ada respon baik dari seorang Radja Nainggolan untuk memberikan kesan pada pemanggilannya kembali ke skuat Belgia, Radja Nainggolan sangat dibutuhkan oleh tim nasional Belgia, Performa Nainggolan yang kian lama makin meningkat, dipercaya akan memberikan amunisi lebih untuk skuat Belgia.

Memang hubungan Martinez dan Radja nainggolan sempat memanas beberapa waktu lalu yang berujung dikeluarkannya gelandang AS Roma itu dari skuat Belgia, yang ceritanya, Roberto Martinez mengaku tak senang dengan kebiasaan Radja nainggolan yang suka merokok, yang merupakan hal kurang baik untuk kesehatannya dan memberikan dampak kurang baik bagi rekan setimnya.

Berita yang terbaru sudah beredar bahwa skuat Belgia untuk dia pertandingan persahabatan melawan Meksiko dan Jepang, Pelatih Belgia Roberto Martinez kembali memanggil Radja Nainggolan untuk masuk lagi ke tim nasional Belgia. Karena tim betul-betul membutuhkannya, Dan Roberto Martinez ingin sekali sang pemain tersebut mau merespon yang segera menghubunginya untuk bisa kembali membuatnya terkesan baik didalam atau luar lapangan.

“Saya pasti akan segera membicarakannya langsung dengan Nainggolan, saya juga sangat mengharapkan Radja Nainggolan untuk merespon yang saya bicarakan.” tutur Roberto Martinez

“Dia harus mengesankan kami didalam dan diluar lapangan, Tidakkah dia tahu kenapa saya mengeluarkan dia waktu itu? Sepakbola adalah pertandingan tim, tapi selain itu saya mengharapkan respon diatas lapangan, bukan diluar lapangan.” tutup Martinez

Setelah sudah dikeluarkan timnas belgia Radja kembali ingin ditarik kembali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *