Bundesliga Liga Jerman

Setia kepada Munchen selama belasan tahun kini karir Muller masih terombang ambing

WarungSports – Penyerang kelahiran Weilheim in Oberbayern Jerman, Thomas Muller mengaku akan mempertimbangkan masa depannya bersama Bayern Munchen di musim panas nanti. 2019 – 2020 mungkin bisa menjadi musim terakhir Muller bersama Die Roten. Muller adalah pemain yang setia terhadap klub asal jerman. Terbukti sudah 12 tahun Muller bersama Munchen.

Muller setidaknya sudah mengantarkan Munchen meraih Satu gelar Liga Champions, Lima Piala DFB, Delapan juara Bundesliga dan selama berlaga di klub munchen, muller sudah menyumbang 180 assist dan 190 gol dari 500 laga sepanjang karirnya bersepakbola.

Mungkin karena perfoma nya sudah tidak maksimal lagi dan sering dikesampingkan, Mueller sendiri tengah memikirkan masa depannya kedepannya. Ditambah kontrak yang akan habis pada 2021 mendatang, pemain berusia 30 tahun tersebut sebenarnya masih ingin mendapatkan kontrak baru bersama Bayern.

“Fokusku sepenuhnya bagaimana agar sukses di musim ini, Apa yang akan terjadi di musim panas, aku akan berbicara dengan klub dan mempertimbangkan opsi-opsiku, Dengan hal seperti itu, seluruh pihak mesti menyamakan pendapat. Kita lihat saja apakah akan terjadi kesepakatan. Anda cuma harus membandingkan apa kemauan seluruh pihak.” jelas Muller

Setia kepada Munchen selama belasan tahun kini karir Muller masih terombang ambing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *