La Liga Liga Champions Liga Eropa Liga Spanyol

Simeone memuji penampilan Real Madrid yang dalam perfoma terbaiknya

Agen Berita Bola Online Terupdate – Diego Simeone selaku pelatih Atletico Madrid memuji penampilan apik Losblancos jelang pertandingan di Estadio Wanda Metropolitano dini hari nanti dalam lanjutan pertandingan La Liga. Simeone berpendapat Real Madrid telah kembali ke performa terbaiknya lagi. Sempat kalah dari Real betis meskipun dengan 1 gol, Real madrid mampu comeback.

“Real Madrid sama seperti Barcelona, yang saya maksud adalah tim terbaik dunia, Real Madrid telah memenangkan dua gelar Liga Champions secara beruntun dan musim lalu mereka juga memenangkan La Liga, Real Madrid juga kini sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Mereka juga telah mengumpulkan beberapa pemain muda berbakat di Spanyol” tutur Simeone

Simeone juga sangat menyayangkan striker andalannya sedang dalam performa yang kurang baik dalam mengolah si kulit bundar, Griezmann akhir-akhir ini jarang mencetak gol sudah dari 5 pertandingan terakhir yang dijalani Atletico Madrid. Hal tersebut hanya sedikit membuat Simone was-was. Simeone juga berpendapat hal itu sudah biasa terjadi.

Pertandingan ini akan menjadikan laga ke-60 Derby Madrid yang dilaksanakan di Estadio Wanda Metropolitano itu, Madrid memang masih mendominasi dengan 34 kemenangan dan 15 hasil imbang, ATM baru menang 10 kali atas Madrid, Madrid meraih 16 kemenangannya atas ATM dikandang ATM sendiri, Madrid juga sudah tercatat 106 memasukkan bola ke kubu Atletico Madrid.

Simeone memuji penampilan Real Madrid yang dalam perfoma terbaiknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *