Gosip Sepakbola Sepakbola Asia Sepakbola Indonesia

Sissoko pemain asing yang membela Mitra Kukar pamit dari Indonesia

Agen Berita Bola Online Terupdate – Pemain asing Mitra Kukar Mohamed Sissoko mengucapkan selamat tinggal kepada sepakbola Indonesia. Dirinya akan segera pulang ke kampung halamannya di Perancis. Kontrak Sissoko untuk Naga Mekes sendiri hanya untuk satu musim kompetisi Liga 1.

“Kembali ke kota saya, Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk orang-orang Indonesia yang sudah mendukung saya selama ini, tanpa kalian saya bukan siapa-siapa.” tutur Sissoko

Sissoko sendiri sebelumnya dijatuhi hukuman larangan bermain karena menerima kartu merah di laga melawan Pusamania Borneo FC, namun Mitra Kukar menurunkannya saat berhadapan dengan Bhayangkara FC dan itu menjadi sesuatu yang sangat penting. Belum ada konfirmasi dari pihak Mitra kukar tentang berakhirnya kontrak Sissoko. Tapi lewat sosial media Sissoko, Sissoko sudah menunjukkan sikap pamit dari Tanah Air.

Sebenarnya Mitra Kukar masih menyisakan satu laga lagi di markas Persiba Balikpapan akhir pekan ini, Tapi Sissoko terlihat sudah berkemas untuk meninggalkan Indonesia, Besar kemungkinan Mitra Kukar tak memperpanjang kontrak pemain yang pernah membela PSG, Liverpool, Valencia dan Juventus tersebut.

Sissoko tak memiliki kontribusi besar bersama dengan Mitra Kukar, dimana Naga Mekes hanya bisa diperingkat 10 dari 33 pekan liga 1 yang sudah dijalani, pemain 32 tahun itu tampil 26 laga dan menyumbang hanya lima gol bagi Mitra kukar. Sissoko mengikuti jejak dua marquee player klub lain yakni Diddier Zokora dan Boubacar Sanogo yang dilepas sebelum kompetisi belum selesai.

Sissoko pemain asing yang membela Mitra Kukar pamit dari Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *