Liga Champions Liga Eropa

Skuad Guardiola menjadi batu sandungan Real madrid di Liga Champions

WarungSports – Berhadapan dengan raksasa spanyol nampaknya Manchester City tampil lebih lepas dihari kamis dini hari kemarin. Dalam babak 16 besar liga champions leg pertama. City berhasil menang atas Madrid dengan skor tipis 1-2.

Dibabak pertama laga berjalan alot, kedua tim baik manchester city maupun Real madrid saling jual beli serangan tapi tidak ada satu gol tercipta. Gol pembuka baru dicetak oleh pihak madrid di babak kedua dimenit ke-60 lewat gol Francisco Roman Alarcon.

17 menit berselang Gabriel Jesus berhasil menyamakan kedudukan. Dari gol Gabriel Jesus tersebut semangat pemain City lebih meningkat dan terbukti lima menit setelah gol Gabriel Jesus, City mendapat hadiah penalti dan berhasil diselesaikan dengan baik oleh Kevin De Bruyne. Dengan kekalahan tersebut membuat PR city di kandang lebih mudah yakni di leg kedua nanti.

“Bisa menang di Bernabeu itu kepuasan luar biasa. Kita tak biasa dengan hasil akhir seperti itu dan ini memberitahu kami bahwa kami bisa melawat ke stadion manapun dan memetik kemenangan.” ucap Guardiola

Skuad Guardiola menjadi batu sandungan Real madrid di Liga Champions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *