Premier League

Solskjaer puji penampilan Odion Ighalo saat Setan Merah berhadapan dengan Norwich

WarungSportsOle Gunnar Solskjaer sebagai pelatih tak segan untuk memuji pemain nya yang memberikan performa terbaik di suatu pertandingan. Pada saat menghadapi Norwich City pada ajang FA Cup kemarin, Odion Ighalo yang mencetak gol untuk Setan Merah itu mendapat pujian dari Solskjaer.

Gol Odion Ighalo membuka gol dipertandingan tersebut yakni pada menit ke-51 sebelum Norwich berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-75 lewat gol Todd Cantwell. Norwich terus menekan di babak kedua dan berhasil. Tapi hingga 2×45 menit waktu normal skor yang berakhir 1-1 harus dilanjutkan lewat pertandingan tambahan.

Manchester di pertandingan tambahan ini berhasil mencetak gol kemenangannya pada menit ke-118 lewat gol yang dicetak oleh harry Maguire. Jadi intinya Ighalo membawa permainan Manchester United lebih baik lagi dipertandingan tersebut.

“Senang rasanya bisa memiliki opsi untuk merotasi. Anthony Martial masuk dan bermain dengan gemilang, tetapi Odion memberikan saya kesempatan untuk merotasi pemain.” tutur Solskjaer

Solskjaer puji penampilan Odion Ighalo saat Setan Merah berhadapan dengan Norwich

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *