Liga Eropa Liga Inggris

Solskjaer yakin bisa mendapatkan pemain yang membuat skuad lebih baik

WarungSports – Pelatih berusia 47 tahun asal Norwegia nyatakan ingin membeli pemain muda untuk musim baru nanti. Pandemi virus corona ini sangat membuat keinginan Ole Gunnar Solskjaer harus tertunda sangat lama. September adalah kemungkinan hal itu akan dilakukan jika memang sudah memungkinkan.

Dari klub besar liga inggris, salah satu nya Manchester United yang kena imbasnya karena pemberhentian sementara liga inggris. Pemasukan tim terhenti beberapa bulan. Dengan terhentinya pendapatan dari penjualan tiket sampai penjualan jersey, banyak yang menduga pembelian pemain juga akan terhambat.

“Jika ada penawaran yang bagus dan pemain itu membuat kami jadi lebih baik, tentu saja kami mungkin akan mengeluarkan uang untuk itu,” tutur Solskjaer

“Di lapangan, realita yang tidak bisa terhindarkan adalah beberapa bulan ke depan akan terasa sulit buat semuanya di dunia sepak bola, dan kami tidak menjadi pengecualian, Namun, fondasi klub kami solid dan, dengan persatuan dan pengendalian sumber daya kami secara berhati-hati, kami akan melewati periode ini dengan kekuatan utuh, berkat loyalitas suporter fantastis yang meiliki andil besar.” tutur Woodward.

Solskjaer yakin bisa mendapatkan pemain yang membuat skuad lebih baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *