Liga Eropa Liga Inggris Premier League

Solskjaer yakin Dean Henderson bisa menjadi kiper masa depan MU

WarungSports – Penjaga gawang berusia 23 tahun yang kini berseragam Sheffield United nyatanya masih menjadi pinjaman dari sesama klub di liga inggris yakni The Red Devils. Kiper bernama lengkap Dean Bradley Henderson ini digadang-gadang menjadi penerus De Gea dan diprediksikan menjadi penjaga gawang Manchester United.

Hal tersebut terbilang penampilan Dean Henderson di Sheffield United cukup mengagumkan. Solskjaer sebagai pelatih Manchester United saat ini juga mengatakan demikian. Ole Gunnar Solskjaer yakin Dean Henderson bisa menjadi kiper masa depan Manchester United.

Musim kemarin dari 27 laga di liga inggris, pemain kelahiran Whitehaven, Britania raya tersebut sudah melakukan 10 kali cleanseheet. Torehan tersebut juga menyamai kiper milik Liverpool yakni Alisson Becker dan kiper dari Leicester City yakni Kasper Schmeichel. Oleh karena itu Solskjaer tidak segan menyebut kiper ini akan menggantikan De gea suatu hari nanti.

“Dean sudah membuat beberapa pilihan tepat selama beberapa tahun terakhir dan erkembang dengan luar biasa, Kami masih melihat di mana ia akan bermain musim depan, sebab hal itu belum diputuskan. Tugas saya bukan membuat pemain merasa bahagia, bukan juga mempertahankan atau mendepak pemain. Itu tanggung jawab para pemain untuk terus tampil baik.” jelas pelatih Manchester United

Solskjaer yakin Dean Henderson bisa menjadi kiper masa depan MU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *