Liga Eropa Liga Inggris

Tak hanya memuji Aguero pelatih City juga memberikan pujian kepada De Bruyne

WarungSports – Pada hari minggu yakni tanggal 12 kemarin, Manchester City yang dijamu oleh Aston Villa benar-benar pesta gol. 3 Anak asuhan Pep guardiola yakni Riyad Mahrez, Sergio Aguero dan Gabriel Jesus berbagi masing-masing 2 gol. Riyad mencetak gol di menit ke-18 dan menit ke-24.

Sedangkan Sergio Aguero mencetak Hattrick yakni di menit ke-28, menit ke-57 dan dimenit ke-81. Sedangkan satu gol lagi ditorehkan oleh Gabriel Jesus dipenghujung babak pertama yakni di menit injury time (45+1′). Sedangkan satu gol yang dicetak oleh tim tuan rumah dicetak oleh Anwar El Ghazi yang diciptakan dari hadiah penalty yakni di cetak dimenit injury time babak kedua (90+1′).

Tak hanya Aguero yang mencetak 2 rekor di Premier League yang mendapat pujian dari Pep Guardiola. Kevin De Bruyne juga mendapat pujian dari sang pelatihnya tersebut. Karena Guardiola yakin hal tersebut layak, karena anak asuhannya sudah menjalani system dari nya dengan baik.

“Kevin adalah pemain yang istimewa, Dia melihat ruang yang tidak bisa dilihat orang lain di lapangan, saya tidak ragu mengatakan ini.” tutur Guardiola

Tak hanya memuji Aguero pelatih City juga memberikan pujian kepada De Bruyne

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *