Liga Eropa Liga Inggris

Tak heran jika klub besar eropa kian mengambil ancang ancang untuk mendatangkan Sadio Mane atau Salah

WarungSports – Kekuatan klub liga inggris Liverpool semua pecinta sepakbola sudah pasti tau, ada di kedua pemain nya yakni Mohamed Salah dan Sadio Mane. Keduanya kerap menjadi mesin gol bagi skuad The Reds disetiap pertandingan, Dari 26 pertandingan di Premier League, Mane sudah mencetak 14 gol, sedangkan Salah sudah mencetak 16 gol.

Tentu tidak mengherankan jika memang kedua pemain tersebut diminati oleh banyak klub besar eropa. 2 klub besar spanyol contohnya (Real Madrid dan Barcelona) kedua klub ini terang-terangan ingin mendatangkan pemain yang menjadi ujung tombak Liverpool tersebut. Liverpool juga dikabarkan jika tawaran nya tinggi, tidak menutup kemungkinan untuk melepas pemain andalannya tersebut.

“Setiap klub adalah penjual di sepak bola modern ini. Sebuah klub seperti Barcelona pernah terpaksa untuk menjual Neymar, Yang membuat pesepakbola tertarik di zaman sekarang ialah gaji. Siapapun pemainnya, apakah itu Sadio Mane ataupun Mo Salah,”

“Jika salah satunya ditawari jutaan pounds per pekan oleh klub manapun, maka mereka akan bergabung dengan tim itu terlepas dari kualitas atau posisi mereka, begitulah realita sepak bola modern, Baguslah kalau Liverpool sudah memiliki kekuatan saat ini karena kesuksesan di atas lapangan, tapi pada akhirnya pemain akan datang dan pergi,” lanjutnya.

“Saya selalu mengatakan kepada fans untuk mendukung klub dan bukan pemain. Seorang pemain tidak boleh dipaksa untuk bertahan di klub atas kehendakna sendiri, sebab itu akan membuat pemain merasa lebih kuat dari klub dan membuatnya jadi kurang bertanggung jawab di lapangan.”

Tak heran jika klub besar eropa kian mengambil ancang ancang untuk mendatangkan Sadio Mane atau Salah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *