Liga Eropa Liga Inggris Premier League

Tampil buruk saat dijamu Atletico pemain asal mesir dikritik oleh Gullit

WarungSports – Di leg 1 babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano beberapa hari lalu, Si pemegang klasemen sementara yakni Liverpool harus kalah tipis dari lawannya yakni Atletico dengan skor 0-1. Selepas kekalahan tersebut mohamed salah yang menjadi incaran makian maupun hujatan karena terlihat dipertandingan tersebut salah tidak banyak perperan penting.

Salah hanya melakukan dua kali percobaan tembakan dan tidak ada satu pun yang menemui sasaran kegawang Jan Oblak. Performa dipertandingan tersebut yang cukup tidak baik, salah lantas banyak yang membully nya. Diluar itu ada mantan pemain belanda yang memberikan kritikan kepada salah, yakni Ruud Gullit.

Salah lebih malas ketimbang dua penyerang Liverpool lainnya, Sadio Mane dan Roberto Firmino menurut Gullit. Gullit berpendapat salah dipertandingan tersebut terlihat lebih malas dibanding rekan setimnya dan tidak seperti permainan apik yang biasa ditampilkan salah dipertandingan sebelumnya.

“Dia adalah seseorang yang agak curang, tetapi mereka tetap bekerja keras. Anda melihat dia bergerak mundur, tetapi dia menipu. Ini mirip dengan cara ‘aku akan menjegalmu’ tetapi tak dilakukannya, Jika anda melihat Messi misalnya, dia hanya berkeliaran sepanjang waktu dan itu curang. Ini mirip dengannya Salah dan memang itu yang dilakukannya.” tutur Gullit

Tampil buruk saat dijamu Atletico pemain asal mesir dikritik oleh Gullit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *