Tenis

Target Roger Federer adalah tampil maksimal di akhir musim

Agen Berita Bola Online Terupdate – Senyum khas Roger Federer selalu menjadi daya tarik setiap kali ia berbincang dengan wartawan. Itu merupakan sebuah pertanda bahwa petenis veteran Swiss itu siap menjalani pertandingan Final ATP 2017 yang berlangsung di O2 Arena, pada 12-19 November mendatang.

Roger Federer bintang tenis dunia yang telah 7 kali menorehkan gelar, dan Federer sudah sangat siap menjalani pertandingan Finalnya pada ajang ATP musim ini yang berlangsung di 02 Arena yang dilaksanakan besok sampai dengan minggu depan. Roger berhasil menjatuhkan mental pesaingnya yang juga nomer 1 dunia tenis, Rafael Nadal pada Laga ke-15 Federer musim ini.

Federer sangat ingin mengakhiri musim terbaiknya ini yang hampir satu dekade dengan mengoleksi delapan trofi juara nya, saat ini Federer sudah meraih 7 gelar juara setahun ini. Saat wartawan menanyakan strategi, Federer bapak 4 anak ini menegaskan tidak ada sekenario apapun, dia hanya menuturkan banyak berlatih dan berdoa jelang Final ATP besok.

“Pada tahun ini merupakan prestasi yang amat baik. Tahun lalu saya tidak bisa berada di sini, jadi bagus untuk bisa melakukannya lagi karena tahun ini saya harus mulai lebih jauh untuk mendongkrak peringkat. Tujuan awal saya adalah berada di peringkat 8 dunia sebelum atau sesudah Wimbledon,” ungkap Federer seperti dikutip dari laman resmi ATP, hari ini.

“Saat Australia terbuka dan memenangkannya, saya cukup banyak berada dalam posisi yang saya inginkan di seluruh turnamen, saya menampilkan performa yang memuaskan. Jadi saya sangat senang bagaimana saya bermain sepanjang musim,” tambahnya. “Saya sangat senang bisa berada di sini lagi dan berkesempatan bersaing dengan yang terbaik. Itu selalu menjadi salah satu sorotan besar tahun ini di sini.”

Target Roger Federer adalah tampil maksimal di akhir musim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *