Tenis

Tercecer ke peringkat seratus lebih Maria Sharapova bertekad bangkit ditahun ini

WarungSports – Petenis cantik berusia 32 tahun yang juga mantan petenis nomer satu dunia asal Russia, Maria Sharapova menepis kabar yang menyebutkan akan gantung raket di 2020. Lantaran ditahun 2019 kemarin permainan Maria Sharapova tidak seperti pemain yang pernah menjadi nomer satu dunia.

Salah satu kendala dari Sharapova yakni cedera bahu yang masih dalam pemulihan. Dipertandingan menghadapi petenis Serena Williams di AS terbuka musim kemarin, Sharapova langsung kalah dipertandingan pertama diajang tersebut. Hal tersebut membuat Sharapova sedikit kecewa dengan cederanya. Dirinya tengah mempersiapkan diri di tahun ini untuk turun di Australia terbuka 2020.

“Ada banyak naik-turun di 2019, juga waktu-waktu ketika aku siap tapi bahuku tidak, Aku menginginkan sebuah start baru setelah musim lalu yang berat, Tapi aku memiliki off-season yang cukup bagus dan aku termotivasi untuk bersaing di level tinggi lagi.”

“Aku tidak pernah membayangkan bisa terus bermain saat usiaku melebihi 30 tahun, tapi aku masih merasakan bahwa aku masih bisa memberi banyak. Aku masih memiliki semangat itu, pada titik ini di dalam karierku, ini adalah sebuah tanda bagus ketika aku memiliki perasaan seperti itu.” jelas Sharapova

Tercecer ke peringkat seratus lebih Maria Sharapova bertekad bangkit ditahun ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *