Liga Eropa Liga Inggris Premier League

Terkait cedera Harry Kane pelatih Tottenham besar menaruh harapan untuk pemainnya cepat kembali bermain

WarungSports – Diprediksi cedera yang diderita dari anak asuhnya, Harry kane akan lebih lama dari seharusnya, Mourinho mulai merancang strategi baru untuk bisa menutupi kelemahan di posisi yang ditinggalkan oleh gelandang serangnya tersebut. Cedera Kane diprediksi bisa melebihi dari bulan april.

Saat kalah dari Southampton dengan skor tipis sabtu lalu, seperti ibarat sudah jatuh ketiban tangga. Mourinho sendiri juga membenarkan hal tersebut bahwa anak asuhnya bisa cedera melebihi bulan april yang memang diprediksikan sebelumnya.

Yang jadi kekhawatiran besar manajer Tottenham tersebut adalah bila Harry Kane benar-benar harus absen sampai akhir tahun ini. Fans dari Tottenham sendiri juga banyak berkomentar di akun sosmed Harry kane yang mendoakan dirinya untuk cepat sembuh dan kembali bermain.

Kami mencoba yang terbaik yang bisa kami lakukan. Kami belum mendapatkan berita Harry lebih lanjut dan jika anda bertanya kembali soal itu, maka jawabannya akan sama saja. Saya benar-benar tidak tahu kane akan kembali di bulan april atau mei.” jelas Mourinho

Terkait cedera Harry Kane pelatih Tottenham besar menaruh harapan untuk pemainnya cepat kembali bermain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *