Liga Eropa Liga Spanyol

Terlepas dari sering nya cedera yang terjadi pada Dembele sang pemain ini sangat konsisten

WarungSports – Tak hanya laga barcelona di musim ini, Ousmane Dembele juga kemungkinan bisa absen di gelaran Euro 2020 mendatang nanti. Sejak dibeli Barcelona dengan 125 juta euro dan merupakan pemain kedua termahal yang didatangkan dalam sejarah klub. Didatangkan dari Dortmund sang pemain sering mengalami cedera yang cukup serius, dimana sang pemain juga sering absen karena itu.

Meskipun terlepas dari cedera yang dialaminya, sang pemain asal Vernon Perancis tersebut penampilan nya selalu memukau disetiap laganya. Tapi kekurangan nya saat ini hanya satu sering cedera. Tercatat pemain 22 tahun tersebut lebih sering cedera Ruptur Otot paha dan Hamstring dari sejak masuk skuad Barcelona.

Skuad Blaugrana juga telah membenarkan bahwa pemainnya Dembele, yang mengindikasikan pemain sayap asal Prancis itu akan absen selama enam bulan. Pihak Barcelona pun sangat berharap ada tanggapan resmi dalam waktu 72 jam, apakah mereka diizinkan untuk datangkan pemain baru untuk sisa musim ini.

Ousmane Dembele juga masih memiliki catatan impresif lewat 38 assist yang ia ciptakan baik di klub ataupun di timnas. Namun catatannya di Barcelona menjadi kurang berarti. Dembele sudah mencetak 19 gol dan 17 assist dari 74 pertandingan yang ia jalani bersama klub liga spanyol Barcelona.

Terlepas dari sering nya cedera yang terjadi pada Dembele sang pemain ini sangat konsisten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *