Liga Eropa Liga Spanyol

Ternyata mesin gol Real madrid sedang tumpul tapi tetap menjadi andalan disisi lain

WarungSports – Banyak yang memantang sebelah mata penyerang asal prancis yang membela skuad Los Blancos. Karena tidak kunjung juga menjadi penyerang yang menjadi mesin gol diskuad raksasa spanyol tersebut. Faktanya memang dimusim 2019 Benzema terlihat sangat kewalahan mencetak gol, tapi dirinya masih sangat dibutuhkan di madrid.

Benzema adalah sosok penting di bagian depan Real Madrid, terbukti sampai saat ini pelatih zidane juga masih mempercayainya. Meski dalam 36 pertandingan musim ini hanya mencetak 19 gol. Striker murni itu melekat pada diri Benzema.

Terbukti, selama 9 tahun bermain bersama Cristiano Ronaldo, Benzema telah jadi rekan yang baik dan bisa meladeni sang superstar. Lalu, begitu Ronaldo meninggalkan madrid, Benzema terbukti bisa memikul beban untuk mencetak gol seorang diri, meski musim ini dirinya kesulitan.

Madrid mendatangkan penyerang asal serbia yakni Luka Jovic, tapi nyatanya sang pemain belum beradaptasi dengan baik di skuad Real Madrid. Banyak yang berharap Benzema terus bisa menampilkan performa yang baik dan menjadi mesin gol juga untuk Los Blancos.

Ternyata mesin gol Real madrid sedang tumpul tapi tetap menjadi andalan disisi lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *